• Jumat, 19 Agustus 2022

Apa Itu Episode Manik Bipolar yang Disebut Terkait Kabar Hilangnya Marshanda di Amerika?

- Senin, 27 Juni 2022 | 21:46 WIB
Episode manik bipolar sempat disinggung dr Sheila Salsabila yang muncul sesaats ebelum Marshanda (kiri) dikabarkan hilang di Amerika Serikat. (Instagram @sheilasalss)
Episode manik bipolar sempat disinggung dr Sheila Salsabila yang muncul sesaats ebelum Marshanda (kiri) dikabarkan hilang di Amerika Serikat. (Instagram @sheilasalss)

BANTENRAYA.COM - Artikel ini akan menjelaskan apa itu episode manik bipolar yang disebut berkaitan tentang kabar hilangnya Marshanda di Amerika Serikat.

Simak penjelasan lengkapnya mengenai apa itu episode manik bipolar yang berkaitan tentang kabar hilangnya Marshanda di Amerika Serikat.

Adapun episode manik bipolar yang disebut terkait kabar Marshanda hilang disampaikan oleh terapis artis yakni dr. Sheila Salsabila yang juga bersama Marshanda di Amerika Serikat.

Baca Juga: Sri Langka Bangkrut, Evakuasi WNI Belum Jadi Pilihan

Sebagaimana diketahui, kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Minggu 26 Juni 2022 membuat geger media sosial.

Berita hilangnya Marshanda diumumkan dr. Sheila Salsabila pada hari ini Senin 27 Juni 2022 melalui akun Instagramnya di @sheilasalss.

dr. Sheila Salsabila mengumumkan bahwa telah hilang salah satu waga Indonesia di Amerika Serikat dengan menyatakan bahwa yang hilang memiliki penyakit episode manik bipolar.

Baca Juga: 13 Kode Promo Grab Terbaru, 27 Juni 2022 untuk Menghemat Pengeluaran dan Diskon hingga 150 persen

"Lost an Indonesian Citizen for the First time in Los Angeles, California, US. She is in a Manic Episode," tulis dr. Sheila Salsabila.

Menurut penjelasan dr. Sheila Salsabila, Marshanda mempunyai penyakit gangguan psikologis yang bernama Episode Manik Bipolar.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerangka Tim Serang Jaya Dalam Genggaman Manajemen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:20 WIB

Persita Tak Mau Jumawa, Pilih Disiplin

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X