• Selasa, 16 Agustus 2022

Banten Fishing Trip Gelar Mini Tournament Mancing di Lampung

- Senin, 27 Juni 2022 | 21:34 WIB
Ketua pelaksana Banten Fishing Trip Tony Prend (Istimewa)
Ketua pelaksana Banten Fishing Trip Tony Prend (Istimewa)

 

BANTEN RAYA.COM - Komunitas memancing Banten Fishing Trip (BFT) kembali mengadakan turnamen memancing dengan tajuk "Mini Tournament Banten Fishing Trip Goes to Lampung". Turnamen mini ini diagendakan akan berlangsung selama tiga hari yaitu dari tanggal 1 hingga 3 Juli 2022 dan berlokasi di Vila Duta Wisata Lampung.

Ketua pelaksana Banten Fishing Trip Tony Prend menjelaskan kompetisi ini terbagi dalam beberapa kategori dengan total hadiah sebesar 100 juta rupiah.

"Kategori juaranya ada 3 yaitu ikan terberat juara 1 sampai 4, juara harapan 1 sampai 4 dan hadiah hiburan dengan total senilai 100 juta rupiah" ujar Tony seperti rilis yang dikirmkan ke Banten Raya.Com.

Dalam turnamen ini Tony mengungkapkan para peserta tidak hanya berasal dari Banten saja, namun banyak juga peserta dari luar seperti dari Jakarta, Lampung, Bogor, Surabaya, Bali, Kalimantan, hingga Palembang.

Baca Juga: Heboh! Beredar Surat Walikota Serang 'Titip' Siswa Saat PPDB, Ini Tujuan Sekolahnya

Salah satu panitia BFT Tb. Wirasmara mengatakan para mancing mania sangat antusias dengan diadakannya turnamen mini ini, yang dapat dilihat dari jumlah peserta dan kapal yang ikut serta dalam trip ke Lampung tersebut

"Total ada 7 kapal yang akan berangkat dengan jumlah peserta mencapai 95 orang dalam perjalanan nanti" kata Wira.

Tujuh kapal mancing tersebut tentu saja kapal khusus yang biasa digunakan untuk memancing di laut lepas, yaitu Kapal Motor Lemadang, Kapal Motor Berdikari 8, Kapal Motor Berdikari 9, Kapal Motor Ocean Glory 2, Kapal Motor Rizky Bastari, Kapal Motor Singa Laut dan Kapal Motor Dhilda.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X