• Kamis, 18 Agustus 2022

Pertina Kota Cilegon Canangkan Misi Pertahankan Raihan Emas di Porprov VI

- Minggu, 26 Juni 2022 | 20:42 WIB
Ikhwan Guruh (1 kanan baris pertama) kembali terpilih menjadi ketua Pertina Cilegon 2022-2026 (pertina cilegon )
Ikhwan Guruh (1 kanan baris pertama) kembali terpilih menjadi ketua Pertina Cilegon 2022-2026 (pertina cilegon )

BANTEN RAYA – Pertina Cilegon berharap bisa mempertahankan raihan 2 emas yang diraih pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten tahun 2018 di ajang Porprov Banten tahun ini di Kota Tangerang yang dihelat bulan November.

 Untuk mewujudkan hal ini diminta agar seluruh pengurus dan atlet bekerja keras untuk mewujudkan target tersebut. Karena pertandingan porprov tinggal hitungan beberapa bulan lagi.

Ketua Pertina Kota Cilegon Ikhwan Guruh yang terpilih kembali untuk menjadi pimpinan Pertina periode 2022-2026 mengatakan, saat ini untuk target jangka pendek yakni persiapan penuh untuk porprov.

“Kami telah berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi porprov. Ini merupakan target jangka pendek yang saya canangkan,” ujarnya.

Baca Juga: Kecamatan Pulomerak Kampiun Sepakbola Usia 17 Tahun Piala Walikota Cilegon

Untuk latihan yang dijalankan Pertina yakni telah berlatih fisik maupun teknik. Sejauh ini latihan yang dijalankan terus menuju ke arah positif. Namun ia tidak mau terlena dan akan terus menambah latihan agar atletnya siap tanding sehingga bisa meraih emas.

“Kami tahun 2018 berhasil meraih 2 emas. Untuk tahun 2022 ini minimal bisa mempertahan yang kami raih. Tapi saya sendiri inginnya lebih dari 2 emas tahun ini,” tegas dia.

Setelah terpilih lagi menjadi ketua, ia akan menyusun langkah yang terbaik dan mempersatukan visi dan misi agar tinju lebih berprestasi di tahun ke depannya.Untuk jangka panjang tentunya berburu atlet muda berprestasi.

Baca Juga: Shin Tae Yong Kenakan Peci dan Ucapkan Selamat Lebaran, Masuk Islam?

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X