• Jumat, 19 Agustus 2022

Pengacara Iqlima Kim Bocorkan Alasan Kuasa Hukum Razman Nasution Dicabut Secara Sepihak

- Minggu, 26 Juni 2022 | 09:12 WIB
Iqlima Kim didampingi kuasa hukumnya, Abdul Fakhridz saat menggelar press konfren di salah satu tempat di Jakarta. (Grid id)
Iqlima Kim didampingi kuasa hukumnya, Abdul Fakhridz saat menggelar press konfren di salah satu tempat di Jakarta. (Grid id)

BANTENRAYA.COM- Isu terkait alasan Iqlima Kim, mantan asisten pribadi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang mencabut kuasa hukum lamanya, Razman Arif Nasution, kini sudah mulai jelas.

Hal itu dibocorkan langsung oleh Abdul Fakhridz, yang kini resmi sebagai kuasa hukum Iqlima Kim, dilansir BANTENRAYA.COM dari kanal youtube Grid ID dan berbagai sumber pada tanggal 25 Juni 2022.

Iqklima Kim yang dilaporkan Hotman Paris Hutapea ke Bareskrim Mabes Polri dalam tuduhan dugaan pencemaran nama baik, sebelumnya didampingi Razman Arif Nasution, sebagai kuasa hukumnya.

Namun, dalam hitungan yang tidak terlalu lama, tiba-tiba, secara sepihak, Iqlima Kim mencabut alias memecat Razman Arif Nasution, hingga membuat pengacara bertubuh suburpun melayangkan surat somasi ke Iqlima Kim.

Baca Juga: Cek Jadwal Tayang dan Harga Tiket Bioskop Ngeri Ngeri Sedap Hari Ini di Bekasi 26 Juni 2022

Namun, ketika ditanya media, alasan pencabutan terhadap Razman Arif Nasution, Iqlima Kim hanya bilang sudah tidak nyaman, serta tidak memberikan penjelasan lebih dalam soal ketidaknyamanannya tersebut.

Namun, kini alasan sebenarnya soal pencabutan atau pemecatan terhadap Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukum, akhirnya dibocorkan pengacara barunya Iqlima Kim, yaitu Abul Fakhridz.

Saat press konfrens disalah satu tempat di Jakarta, Abdul Fakhridz yang ditanya sejumlah mediapun secara gamblang menyampaikan alasan klienya memecat Razman Arif Nasution.

Menurut Abdul Fakhridz, posisi Razman Arif Nasution dan Iqlima Kim, terkait laporan di Bareskrim itu, sama-sama yang terlapor.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerangka Tim Serang Jaya Dalam Genggaman Manajemen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:20 WIB

Persita Tak Mau Jumawa, Pilih Disiplin

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X