• Kamis, 18 Agustus 2022

Mantan Politikus Golkar Pimpin Parsindo Kota Cilegon, Pasang Target Tinggi Jika Lolos Verifikasi Parpol

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:02 WIB
Mantan politisi Golkar Cilegon Neti Heriya pimpin Parsindo Kota Cilegon, pasang target tinggi jika lolos verfak Parpol. Uri/Bantenraya.com (Uri Mashuri/Bantenraya.com)
Mantan politisi Golkar Cilegon Neti Heriya pimpin Parsindo Kota Cilegon, pasang target tinggi jika lolos verfak Parpol. Uri/Bantenraya.com (Uri Mashuri/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Mantan politikus Golkar sekaligus pengurus DPD Golkar Kota Cilegon dan calon anggota legislatif pada Pemilu 2019, Neti Heriya kini pimpin Partai Swara Rakyat Indonesia atau Parsindo.

Sebelum di Parsindo, Neti tercatat sebagai pengurus Golkar Kota Cilegon dengan jabatan Ketua Bagian Pengabdian Masyarakat pada 2019 lalu di bawah kepemimpinan Tubagus Iman Ariyadi. 

Kini di Parsindo, Neti memasang taget tinggi jika lolos verifikasi KPU sebagai partai perserta Pemilu 2024 mendatang. 

Baca Juga: Link Nonton My Lecturer My Husband Season 2 Episode 6 B Resmi Bukan di Telegram atau LK21

Neti Heriya menjelaskan, Parsindi untuk wilayah Kota Cilegon sudah terbentuk hingga tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di delapan wilayah kecamatan.

Bahkan untuk di Kota Cilegon pihaknya mengklaim sudah menyiapkan sejumlah kader untuk bisa memenangkan Parsindo dengan menargetkan 1 kursi dari tiap dapil.

"Kami untuk pengurus delapan kecamatan di Cilegon sudah terbentuk," katanya dalam peresmian Kantor DPD Parsindo Kota Cilegon di Lingkungan Karangtengah, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Sabtu 25 Juni 2022.

"Target kami itu lolos dulu kemudian baru fokus ke Pileg. Kader sudah kita siapkan, di Cilegon kan ada empat dapil kita targetkan tiap dapil itu satu kursi," imbuhnya.

Baca Juga: Spoiler Alchemy of Souls Episode 3 Sub Indo Lengkap dengan Link Nonton

Neti pun berharap kedepan, Parsindo bisa melambungkan di Kota Cilegon.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X