• Kamis, 18 Agustus 2022

Motif 6 Tersangka Gunakan Kata Muhammad dan Maria untuk Promo Minuman Beralkohol di HolyWings

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:13 WIB
Polisi mengungkap motif sebenarnya dafi promo gratis minuman beralkohol di Holywings bagi pemilik nama Muhammad dan Maria. (PMJNews )
Polisi mengungkap motif sebenarnya dafi promo gratis minuman beralkohol di Holywings bagi pemilik nama Muhammad dan Maria. (PMJNews )
  1. BANTENRAYA.COM - Promosi Holywings yang memberikan gratis minuman beralkohol kepada pemilik nama 'Muhammad dan Maria' berujung proses hukum.

Atas kasus promo gratis minuman beralkohol untuk pemilik nama Muhammad dan Maria itu, Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan 6 karyawan kafe Holywings sebagai tersangka.

Penetapan tersangka kasus promo di Holywings tersebut disampaikan langsung oleh Kapolre Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto berikut motif tersangka.

Baca Juga: Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 19, 20, 21, 22 dan 23 Lengkap dengan Link Nonton dan Jadwal Tayang

"Ada 6 orang yang jadi tersangka, kesemuanya adalah orang yang bekerja pada HW (Holywings)," ujar Budhi dalam konferensi pers, dikutip Bantenraya.com dari PMJ News pada Jumat 24 Juni 2022.

Ia merinci, keenam tersangka tersebut berinisial EJD (27) selaku Direktur Kreatif Holywings, NDP (36) desain program dan meneruskan ke tim kreatif.

Selanjutnya, DAD (27) pembuat desain promo yang viral, EA (22) tim admin yang mengunggah postingan di media sosial, AAB (25) selaku sosmed officer dan AAM (25) selaku admin tim promo yang beri request.

Baca Juga: NGL Link Anonymous QnA di Instagram Ramai Digunakan, Benarkan Aman Digunakan?

Menurut Budhi, motif para tersangka membuat desain dan menggunggah di media sosial adalah untuk menarik pengunjung untuk datang ke outlet Holywings.

"Adapun motif dari para tersangka adalah mereka membuat konten-konten tersebut untuk menarik pengunjung datang ke outlet Holywings," ungkapnya.

"Khususnya di outlet yang presentase penjualannya di bawah target 60 persen," katanya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X