• Jumat, 12 Agustus 2022

Tidak Temukan Titik Terang Dengan Razman Nasution, Mantan Aspri Hotman Paris Iqlima Kim Tunjuk Pengacara Baru

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:05 WIB
Iqlima Kim bersama kuasa hukumnya muncul di permukaan. (Was Was)
Iqlima Kim bersama kuasa hukumnya muncul di permukaan. (Was Was)

BANTENRAYA.COM- Per tanggal 21 Juni 2022, Iqlima Kim yang merupakan mantan asisten pribadi pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, menunjuk pengacara barunya, Abdul Fakhridz Al Donggowi.

Iqlima Kim yang sebelumnya telah dilaporkan Hotman Paris Hutapea ke Bareskrim Mabes Polri dalam dugaab pencemaran nama baik, awalnya didampingi Razman Arif Nasution, sebagai kuasa hukumnya.

Entah mengapa,  di perjalanan, Iqlima memecat Razman Nasution sebagai kuasa hukumnya, seperti dilansir BANTENRAYA.COM dari kanal youtube Was Was dan berbagai sumber tanggal 24 Juni 2022.

Baca Juga: Hotman Sindir Iqlima Kim Yang Ganti Pengacara, Begini Respon Tak Terduga Razman Nasution

Alasan mengapa Iqlima Kim, memecat Razman Nasution sebagai kuasa hukumnya tersebut akhirnya terbongkar, karena kepada awak media, dirinya terang-terangan tidak cocok menggunakan jasa Razman Nasution.

"Pengacara ini kan tugasnya untuk menyelesaikan masalah yang saya hadapi. Intinya saya sudah nyaman dengan kuasa hukum aku yang baru," ujar Iqlima Kim.

Tak hanya itu, soal pencabutan kuasa hukum yang dibuat Iqlima sejak 11 Juni 2022, serta di tanggal 16 Juni 2022, sudah selesai dan tidak ada kaitannya lagi dengan Razman Nasution.

Baca Juga: Hotman Paris Minta Ketua BEM SI Belajar Lagi ke Mahasiswa 98, Ini Gara-Garanya...

"Pasca pencabutan kuasa hukum untuk Bang Razman, saya mendapat surat somasi keberatan soal pencabutan kuasa hukum tersebut dari Bang Razman. Tetapi hal itu sudah ditangani kuasa hukum baru saya," kata Iqlima. ***

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Serang Wajibkan Anak PAUD Minimal Satu Tahun

Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:54 WIB
X