• Senin, 3 Oktober 2022

Ular King Cobra Sepanjang 3,5 Meter Bikin Geger Masuk Rumah Warga Ciemas Raya Kota Serang

- Jumat, 24 Juni 2022 | 20:05 WIB
Petugas damkar Kota Serang menunjukkan ular king kobra yang berhasil ditangkap di rumah warga (Harir banten raya.com)
Petugas damkar Kota Serang menunjukkan ular king kobra yang berhasil ditangkap di rumah warga (Harir banten raya.com)

BANTENRAYA.COM - Seekor ular King Cobra bikin geger warga Lingkungan Komplek Ciemas Raya, RT 03 RW 02, Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Jumat 24 Juni 2022.

Penyebabnya, seekor ular King Cobra sepanjang 3,5 meter berat 10 kilogram masuk rumah Isti Sugianto warga Lingkungan Ciemas Raya.

Isti Sugianto mengatakan, ular King Cobra masuk ke teras rumahnya sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Masuknya ular King Cobra ke halaman rumah Isti Sugianto setelah diketahui oleh warga sekitar yang melintas di depan rumahnya di Jalan Ciemas Raya.

Baca Juga: Pria di Cilegon Ini Pegang-pegang Alat Vital Anak Gadis dari Sang Pacar, Polisi Langsung Bertindak

"Saya lagi nonton tivi di ruang sebelah. Dikasih tau sama warga yang lewat katanya ada ular. Awas Bu ada ular. Pas saya cek ularnya udah masuk ke ruang tamu," ujar Isti Sugianto, kepada Bantenraya.com.

Informasi adanya ular King Cobra di rumah Isti Sugianto sontak membuat warga Ciemas Raya berbondong-bondong datang ke rumahnya ingin melihat langsung penampakan ular King Cobra.

Antuasias warga Ciemas Raya yang menyaksikan ular King Cobra membuat warga pengendara sepeda motor dan mobil banyak yang bertanya. Akhirnya Jalan Ciemas Raya pun menjadi macet.

Sementara warga Ciemas Raya yang di dalam rumah Isti Sugianto mencoba mengevakuasi ular King Cobra dengan peralatan seadanya seperti bambu, tali, dan karung, namun tidak berhasil.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X