• Kamis, 30 Juni 2022

Terupdate ! Spoiler One Piece Chapter 1054: Laksamana Green Bull vs Luffy

- Jumat, 24 Juni 2022 | 13:19 WIB
Cuplikan one piece chapter 1054 (Sumber https://gamerant.com)
Cuplikan one piece chapter 1054 (Sumber https://gamerant.com)

 

BANTENRAYA -  Spoiler One Piece 1054 akan hadir dengan ambisi Green Bull untuk mengalahkan D. Luffy yang pernah mengalahkan Kaido.

Meskipun semua aksi di arc Wano selesai setelah Luffy mengalahkan Kaido, tampaknya para penggemar mungkin akan tertarik lagi karena Green Bull berniat untuk mengambil kepala kapten Bajak Laut Topi Jerami , Luffy. 

Menjelang akhir bab, penggemar melihatnya cukup dekat dengan ibukota itu sendiri dan sepertinya dia akan pergi ke perjamuan di One Piece 1054.

Menjadi seorang Laksamana, cukup jelas bahwa Green Bull akan sangat sulit untuk dikalahkan. untuk siapa pun, bahkan Luffy, karena dia sangat terluka setelah pertarungannya melawan Kaido

Konon, jumlah sekutu yang dimiliki Luffy di ibukota tampaknya lebih dari cukup untuk menaklukkan Laksamana Angkatan Laut. 

Baca Juga: Usai Sikap Cinta Laura Yang Tenangkan Widi Vierra Jadi Sorotan, Netizen Minta Jokowi Angkat Cinta Jadi Ini

Ini menunjukkan bahwa One Piece 1054 mungkin melihat Laksamana mengambil rute lain di negara ini.

Meskipun dia memang berniat untuk mengambil kepala Luffy, bisa jadi mereka mencapai semacam kesepakatan yang saling menguntungkan. 

Jika Green Bull benar-benar mencoba untuk menghadapi Luffy sendirian, tak perlu dikatakan bahwa itu tidak akan berakhir dengan baik untuknya, terutama jika Luffy telah pulih. 

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X