• Sabtu, 25 Juni 2022

Pejabat Pemkab Serang Deklarasikan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

- Kamis, 23 Juni 2022 | 21:19 WIB
 Bupati Serang Rt Tatu Chasanah bersama para kepala OPD menunjukkan pakta integritas yang telah ditandatangani, Kamis 23 Juni 2022.
Bupati Serang Rt Tatu Chasanah bersama para kepala OPD menunjukkan pakta integritas yang telah ditandatangani, Kamis 23 Juni 2022.

BANTENRAYA.COM - Pemerintahan yang bersih dari praktek korupsi kolusi dan nepotisme (KKN) menjadi tuntutan.

Untuk mewujudkan hal itu, perlu komitmen dari semua pihak terutama para aparatur sipil negara (ASN) yang menjadi pelaku utama dalam pemerintahan.

Bertempat di aula Tb Suwandi, Pemkab Serang, Kamis 23 Juni 2022 dipimpin Bupati Serang Rt Tatu Chasanah dan Wakilnya Pandji Tirtayasa, seluruh aparatur di lingkungan Pemkab Serang melakukan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas.

Disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum, para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan perwakilan para camat melakukan penandatanganan integritas yang berkaitan dengan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Baca Juga: Link Nonton Resmi Nonton Spy x Family Episode 12, Subtitle Indonesia Bukan Bajakan

"Ini dilakukan di tingkat Kabupaten Serang seluruh OPD dan seluruh camat. Ada tiga OPD yang nantinya menjadi fokus untuk pelaksanaan ini," ujar Tatu usai acara deklarasi.

Tatu menjelaskan, pihaknya juga akan melakukan penandatanganan pakta integritas terkait kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas di tingkat Provinsi Banten yang dilakukan bersama dengan Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak.

"Besok akan dihadiri para kepala daerah dan Kajari (Kepala Kejaksaan Negeri) masing-masing. Kita membangun kesepatakan bersama dan menjadi bagian tekad kita semua untuk menjauhi KKN," katanya.

Baca Juga: Atlet Kabupaten Serang Diminta Maksimalkan Latihan usai Tes Fisik

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pocong Mumun Kembali Hadir di Bioskop

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:27 WIB
X