• Sabtu, 25 Juni 2022

Atlet Kabupaten Serang Diminta Maksimalkan Latihan usai Tes Fisik

- Kamis, 23 Juni 2022 | 20:56 WIB
atlet atletik Kabuten Serang berlatih untuk persiapan Poprov Banten (Pasi Kabuten Serang)
atlet atletik Kabuten Serang berlatih untuk persiapan Poprov Banten (Pasi Kabuten Serang)

BANTEN RAYA.COM – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten tinggal hitungan bulan lagi. Atlet Kabupaten Serang diminta untuk terus meningkatkan kemampuan agar mereka bisa bersaing dengan atlet lainnya untuk meraih medali di ajang tersebut.

Wakil Ketua 2 KONI Kabupaten Serang Hengky S Bremer mengatakan saat ini diminta pelatih dan atlet mengejar target untuk bisa menigkatkan kemampuan jelang berlangsungnya Porprov Banten yang dalam tinggal hitungan hari.

 “Kita semua harus berlari kencang karena sudah tidak ada waktu untuk main-main lagi. Segera berbenah baik pelatih dan atlet karena sudah tidak ada waktu lagi,” tegasnya.

 Hengky menyarankan jika memang kemampuan atlet baik fisik atau lainnya masih kurang maka bisa menambah latihan lagi atau menggelar try out guna meningkatkan kemampuan.

Baca Juga: Perserang Cari Pemain Berkualitas untuk Persiapan Liga 2

“Pelatih juga harus disiplin untuk membina atletnya. Ciptakan suasana latihan yang nyaman namun bisa meningkatkan kemampuan atlet,” imbuhnya.

Jika memang membutuhkan program pelatihan untuk meningkatkan kemampuan atlet, ia berharap pelatih tidak usah sungkan untuk berkoordinasi dengan tim pembinaan dan prestasi KONI kabupaten Serang untuk saling tukar pendapat terkait program latihan untuk meningkankan performa atlet.

“Kami siap untuk memberikan bimbingan. Untuk membuat program agar meningkatkan kemampuan atlet jika dibutuhkan kami juga siap,” tegasnya.   

Sejauh ini nantinya pihaknya akan membuat satgas untuk memantau latihan atlet di Kabupaten Serang. Tujuan membuat satgas ini untuk sam-sama menyelesaikan dan mencari solusi terbaik agar target menembus target 3 besar bisa dimaksimalkan.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pocong Mumun Kembali Hadir di Bioskop

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:27 WIB
X