• Sabtu, 25 Juni 2022

Perserang Cari Pemain Berkualitas untuk Persiapan Liga 2

- Kamis, 23 Juni 2022 | 20:43 WIB
Manajemen Perserang melakukan seleksi untuk mencari pemain pelapis tim inti untuk Liga 2 (hendra banten raya.com)
Manajemen Perserang melakukan seleksi untuk mencari pemain pelapis tim inti untuk Liga 2 (hendra banten raya.com)

BANTEN RAYA – Skuat Perserang melakukan seleksi pemain untuk mempersiapkan diri guna menghadapi kompetisi Liga 2 yang kemungkinan akan dilaksanakan pada bulan Agustus.

Seleksi pemain ini untuk mencari pelapis pemain inti Perserang guna mengarungi kompetisi Liga 2. Pemain yang dibutuhkan untuk pemain Perserang antara lain untuk posisi kiper, bek, pemain tengah dan penyerang.

CEO Perserang Babay Karnawi mengatakan, pihaknya saat ini telah memiliki skuat inti untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Namun untuk memperkuat skuat dibutuhkan kisaran 8 pemain lagi untuk berbagai posisi sebagai pelapis.

“Kami memang membutuhkan pemain lagi untuk memperkuat skuat. Jadi kami hingga akhir pekan nantinya akan melakukan seleksi pemain di sejumlah posisi,” jelasnya.

Baca Juga: Atlet Angkat Besi Juara Dunia Temui Walikota Syafrudin, Ini yang Disampaikan

 Untuk saat ini materi Perserang untuk persiapan Liga 2 diisi sejumlah pemain musim lalu. Namun demi penyegaran dan skuat yang kompetititf maka pihaknya mencari pemain tambahan yang mempunyai kualitas bagus.

“Kami butuh kualitas yang bagus karena seperti biasanya persaingan Liga 2 ketat jadi kami perlu pemain yang berkualitas agar tim tetap kompetitif dan bersaing dengan klub lainnya,” kata Babay.

Untuk saat ini sejumlah pemain tengah mengikuti seleksi di tim. Pemain yang ikut seleksi ini berasal dari hasil seleksi yang dilakukan pihaknya di beberapa lokasi yakni Tangerang dan Serang. Pemain yang lolos ini terus dipantau kemampuannya dan terus dipantau keterampilannya.

“Kami punya tim pemantau dan pemain yang lolos seleksi terus kita coba memainkan dipertandingan untuk melihat kualitas. Yang terbaik kami akan kontrak,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pocong Mumun Kembali Hadir di Bioskop

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:27 WIB
X