• Sabtu, 25 Juni 2022

Warga Gerem Kota Cilegon Demo PT UIC, Minta Tenaga Kerja dari Warga Lokal

- Kamis, 23 Juni 2022 | 19:15 WIB
Aksi unjuk rasa warga Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Kamis, 23 Juni 2022.  (Gillang Bantenraya.com)
Aksi unjuk rasa warga Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Kamis, 23 Juni 2022.  (Gillang Bantenraya.com)


BANTENRAYA.COM- Puluhan warga Kelurahan Gerem, Kota Cilegon, melakukan aksi unjuk rasa di depan PT Unggul Indah Cahaya atau UIC.

Warga mendesak agar PT UIC untuk memerhatikan kondisi lingkungan warga di sekitar Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Aksi unjuk rasa warga di halaman pabrik PT UIC berlangsung tertib. Warga membawa poster dan spanduk tuntutan kepada PT UIC untuk memerhatikan lingkungan.

Ketua RW 03 Kelurahan Gerem, Samani mengatakan, mengucapkan terima kasih banyak kepada warga sekitar Kelurahan Gerem yang telah menyampaikan aspirasi dengan tertib.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Raya Idul Adha 1443 H, Desain Lucu dan Imut, Download Gratis

"Kami mengharap kepada PT UIC untuk memerhatikan sebagai berikut, CSR dipergunakan atau direalisasikan ke masyarakat terdekat atau terdampak aktivitas pabrik," kata Samani, Kamis, 23 Juni 2022.

Samani juga meminta PT UIC melakukan pembinaan terhadap pengusaha lokal dan ketenagakerjaan bagi warga lokal khusunya Gerem.

Ia juga meminta manajemen PT UIC membangun komunikasi yang baik kepada masyarakat agar tidak terjadi hubungan industrial yang tidak baik antara masyarakat dan industri.

Baca Juga: Penyebab Utama Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia, Ternyata..

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pocong Mumun Kembali Hadir di Bioskop

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:27 WIB
X