• Sabtu, 25 Juni 2022

Hotman Sindir Iqlima Kim Yang Ganti Pengacara, Begini Respon Tak Terduga Razman Nasution

- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:53 WIB
Hotman bersama Razman serta iqlima (Cumi cumi)
Hotman bersama Razman serta iqlima (Cumi cumi)

BANTENRAYA.COM- Perseteruan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dengan Razman Nasution, belakangan ini semakin sengit.

Baru-baru ini pengacara yang dikenal mengoleksi mobil mewah dan selalu dikelilingi wanita cantik ini, menuturkan bila Razman Nasution bukan lagi pengacara Iqlima Kim, mantan asisten pribadinya.

Tidak hanya itu saja, Hotman mengungkapkan dalam waktu dekat ini, bila Mabes Polri akan memanggil Iqlima Kim dan Razman untuk diperiksa sebagai terlapor, dilansir BANTENRAYA.COM dari kanal youtube Cumicumi dan berbagai sumber tanggal 22 Juni 2022.

Sebelumnya Hotman melaporkan Iqlima Kim dan Razman pada Mei 2022, dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Wajib Ditonton, Ronaldinho Bakal Berkostum RANS Nusantara FC Lawan Arema FC

Laporan itu dibuat, lantaran Hotman lantaran pengakuan Iqlima Kim perihal pelecehan seksual dalam jumpa pers sebelumnya.

Iqlima Kim mengaku dilecehkan oleh Hotman saat masih bekerja sebagai asisten pribadinya.

Lalu seperti apa tanggapan Razman terkait khabar dirinya yang tidak lagi menjadi pengacara Iqlima Kim dan seperti apa pula menanggapi khabar jika dirinya akan dipanggil Mabes Polri sebagai terlapor.

"Akhirnya Iqlima Kim sudah mulai memakai otaknya. Saya sudah lapor polisi dan polisi akan memanggil Iqlima Kim pada Jumat 24 Juli ini. Razman Nasution juga akan diperiksa sebagai terlapor. Hotman kalau sudah serius jangan main-main. Perlu diketahui bila Razman bukan lagi pengacara Iqlima Kim," ujar Hotman dalam video di acount medsos miliknya.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pocong Mumun Kembali Hadir di Bioskop

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:27 WIB
X