• Sabtu, 25 Juni 2022

Pemkot Cilegon Canangkan Tiga Besar Keterbukaan Informasi Publik

- Kamis, 23 Juni 2022 | 13:56 WIB
Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik bagi Pejabat Pengelola Informasi Daerah atau PPID Utama dan PPID Pelaksana di Grean Peak Hotel, Bogor, Rabu, 22 Juni 2022.  (Gillang Bantenraya.com)
Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik bagi Pejabat Pengelola Informasi Daerah atau PPID Utama dan PPID Pelaksana di Grean Peak Hotel, Bogor, Rabu, 22 Juni 2022. (Gillang Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Pemerintah Kota atau Pemkot Cilegon ditarget menduduki peringkat tiga besar dalam keterbukaan informasi publik kabupaten atau kota di Provinsi Banten

Pada 2021 lalu, Kota Cilegon menduduki peringkat delapan keterbukaan informasi publik di Provinsi Banten dari delapan kabupaten atau kota dengan nilai 60,62.

Pemkot Cilegon sendiri melalui Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik atau Diskominfo Kota Cilegon menggelar Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik bagi Pejabat Pengelola Informasi Daerah atau PPID Utama dan PPID Pelaksana di Grean Peak Hotel, Bogor, Rabu, 22 Juni 2022 hingga Jumat, 24 Juni 2022. 

Baca Juga: HUT ke 15, Kota Serang Bakal Digoyang Artis Dangdut Ibukota

Walikota Cilegon Helldy Agustian turut hadir dan membuka acara tersebut.

Walikota Cilegon Helldy Agustian menarget agar keterbukaan informasi publik di Kota Cilegon peringkat tiga besar di Banten. 

"Tidak ada yang tidak mungkin, tinggal kemauan kita. Kita buka fikiran kita untuk menerima perubaha," kata Helldy dalam sambutannya. 

Baca Juga: Spoiler Drakor Eve Episode 8 Sub Indo: Han So Ra Mulai Curiga Kepada Lee Ra El

Helldy mengingatkan kepada para Sekretaris Organisasi Perangkat Daerah atau OPD untuk tidak pelit-pelit dalam membuka informasi ke publik.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pocong Mumun Kembali Hadir di Bioskop

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:27 WIB
X