• Sabtu, 25 Juni 2022

HUT ke 15, Kota Serang Bakal Digoyang Artis Dangdut Ibukota

- Kamis, 23 Juni 2022 | 13:44 WIB
Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin foto bersama pengurus PAMMI pusat dan beberapa pejabat Pemkot Serang usai audiensi dengan PAMMI di ruang kerjanya, Kami 23 Juni 2022. (kiriman tim Wakil Walikota Subadri Ushuludin)
Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin foto bersama pengurus PAMMI pusat dan beberapa pejabat Pemkot Serang usai audiensi dengan PAMMI di ruang kerjanya, Kami 23 Juni 2022. (kiriman tim Wakil Walikota Subadri Ushuludin)

BANTENRAYA.COM - Hari Ulang Tahun atau HUT ke 15 Kota Serang tahun 2022 ini akan lebih meriah dibandingkan dua tahun yang lalu.

Pemerintah Kota atau Pemkot Serang berencana akan mendatangkan artis-artis dangdut Ibukota yang tergabung dalam Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia atau PAMMI.

Artis-artis dangdut Ibukota yang bakal hadir diantaranya Rita Sugiarto, Ikke Nurjanah, Cici Paramida, dan Iis Dahlia.

Baca Juga: Spoiler Drakor Eve Episode 8 Sub Indo: Han So Ra Mulai Curiga Kepada Lee Ra El

Rencana mendatangkan artis-artis dangdut Ibukota ini terungkap usai audiensi PAMMI dengan Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin di ruang rapatnya di Setda lantai 2, Puspemkot Serang, Kota Serang, Kamis 23 Juni 2022.

Audiensi dihadiri oleh Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin yang juga sebagai DPD PAMMI Provinsi Banten, Sekretaris Jenderal atau Sekjen PAMMI pusat Waskito dan jajarannya, kru TVRI, dan beberapa pejabat Pemkot Serang.

Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin mengatakan, rencana mendatangkan artis-artis dangdut Ibukota ini dalam rangka menyukseskan HUT ke-15 Kota Serang dan HUT RI ke-77 yang akan diselenggarakan tahun agar lebih gebyar.

Baca Juga: Wajib Ditonton, Ronaldinho Bakal Berkostum RANS Nusantara FC Lawan Arema FC

"Rapat sudah. Pelaksanaannya mulai tanggal 22 Agustus. Kenapa harus menggandeng semua stackholder? Pertama saya pribadi selaku Wakil Walikota Serang berkeinginan agar rangkaian HUT tahun ini agak gebyar, agak meriah," ujar Subadri Ushuludin, ditemui di ruang kerjanya usai audiensi.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pocong Mumun Kembali Hadir di Bioskop

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:27 WIB
X