• Sabtu, 25 Juni 2022

Jalan Raya Bojonegara Kabupaten Serang Ditutup Sementara, Ada Proyek Pemasangan Box Culveret Jembatan

- Kamis, 23 Juni 2022 | 13:30 WIB
Arus lalu lintas di Jalan Raya Bojonegara, Kabupaten Serang alami kemacetan akibat adanya pemasangan Box Culveter Jembatan, Kamis 23 Juni 2022. (tanjung/banten raya)
Arus lalu lintas di Jalan Raya Bojonegara, Kabupaten Serang alami kemacetan akibat adanya pemasangan Box Culveter Jembatan, Kamis 23 Juni 2022. (tanjung/banten raya)

BANTENRAYA.COM - Jalan Raya Bojonegara, Kabupaten Serang, Provinsi Banten dilakukan sistem buka tutup.

Sistem buka tutup jalur itu dilakukan karena sedang dilakukan pemasangan Box Culveret Jembatan Grenyang.

Akibat pekerjaan oleh Kementerian Pekerjaan Unum dan dan Perumahan Rakyat atau Kemen PUPR itu arus lalu lintas di Jalan Raya Bojonegara macet parah.

Baca Juga: Bantu Pemerintah Kota Serang, ISNU Kota Serang Fokus Atasi Pengangguran

Dalam surat pemberitahun Direktorat Jenderal Binamarga Kemen PUPR yang diterima bantenraya.com, pemasangan dilakukan pada Kamis, 23 Juni 2022 mulai pukul 03.30 WIB sampai pukul 04.00 WIB.

Surat yang ditunjukan kepada pimpinan industri di Bojonegara dan sekitarnya itu pihak KemenPUPR menyampaikan bahwa bahwa ruas Jalan Raya Bojonegara ditutup sementara.

"Iya dilakukan buka tutup karena ada proyek perbaikan jembatan. Ada dua titik. Enggak sampai ditutup total," ujar anggota Polsek Bojonegara BRIPKA Leo Andika, Kamis 23 Juni 2022.

Baca Juga: KPU Segera Buka Penginputan Data, Parpol Diminta Siapkan Operator Andal

Ia menuturkan, arus lalu lintas tersendat di sekitar lokasi pekerjaan pemasangan Box Culveter tepatnya di sekitar kantor Kecamatan Bojonegara.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pocong Mumun Kembali Hadir di Bioskop

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:27 WIB
X