• Sabtu, 25 Juni 2022

Bantu Pemerintah Kota Serang, ISNU Kota Serang Fokus Atasi Pengangguran

- Kamis, 23 Juni 2022 | 13:16 WIB
ISNU Kota Serang menyatakan akan fokus mengatasi pengangguran di Kota Serang guna membantu Pemerintah Kota Serang. (Muhamad Tohir/ Banten Raya)
ISNU Kota Serang menyatakan akan fokus mengatasi pengangguran di Kota Serang guna membantu Pemerintah Kota Serang. (Muhamad Tohir/ Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama atau ISNU Kota Serang masa khidmat 2022-2025 menggelar Rapat Kerja Pimpinan Cabang ISNU Kota Serang di Pondok Pesantren Daarul Huffazh, Dalung, Kota Serang, Rabu malam, 22 Juni 2022.

Dalam rumusan program kerja ini, ISNU Kota Serang akan fokus pada penanganan masalah pengangguran yang ada di Kota Serang guna membantu Pemerintah Kota Serang.

Ketua ISNU Kota Serang Nurdin mengatakan, Rapat Kerja Pimpinan Cabang ISNU Kota Serang mengambil tema "membumikan aqidah ahlussunah wal jamaah di era digital".

Baca Juga: KPU Segera Buka Penginputan Data, Parpol Diminta Siapkan Operator Andal

Dia berharap, aqidah ahlussunah wal jamaah dapat terus menjadi aqidah bagi umat Islam, khususnya umat Islam yang ada di Kota Serang, guna menangkal berbagai serangan paham dan aliran yang bertentangan dengan itu.

"Karena sejatinya aqidah ahlussunah wal jamaah adalah perwujudan dari ajaran Islam yang rahmatan lil alamin," kata Nurdin.

Dia bilang, ISNU Kota Serang ingin terus mengkampanyekan dan menebarkan ajaran Islam yang ramatan lil alamin agar Islam menjadi pemersatu bukan pemecah belah bangsa.

Baca Juga: Konsistensi Quartararo di Balapan MotoGP Tahun Ini Diakui Bagnaia

Dengan merancang program kerja yaitu melakukan kaderisasi para sarjana NU yang dinamakan dengan Madrasah Kader ISNU (MK ISNU), sehingga dengan kaderisasi para sarjana NU diharapkan mampu menangkis paham-paham radikal.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pocong Mumun Kembali Hadir di Bioskop

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:27 WIB
X