• Jumat, 19 Agustus 2022

Pemkot Serang Usulkan Anggaran Perbaikan Infrastruktur Akibat Banjir hingga Rp99 Miliar

- Rabu, 22 Juni 2022 | 20:54 WIB
Suasana banjir Kota Serang awal Maret 2022 lalu. Guna melakukan perbaikan infrastruktur akibat banjir, Pemkot Serang mengusulkan anggaran senilai Rp99 miliar ke pemerintah pusat. (Dokumentasi Warga)
Suasana banjir Kota Serang awal Maret 2022 lalu. Guna melakukan perbaikan infrastruktur akibat banjir, Pemkot Serang mengusulkan anggaran senilai Rp99 miliar ke pemerintah pusat. (Dokumentasi Warga)

BANTENRAYA.COM - Pemkot Serang mengusulkan anggaran perbaikan infrastruktur dan rumah roboh akibat banjir sebesar Rp99 miliar kepada pemerintah pusat.

Pemkot Serang berharap usulan anggaran perbaikan infrastruktur sebesar Rp99 miliar itu direalisasikan pemerintah pusat, karena untuk membantu masyarakat Kota Serang.

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, pihaknya mengusulkan bantuan perbaikan infrastruktur jembatan, jalan, dan rumah roboh kepada pemerintah pusat.

Baca Juga: Lirik Lagu Too Late Now - Saadz yang Viral di Tiktok ‘Hola’ Lengkap dengan Terjemahannya

"Yang kami usulkan bukan hanya soal kematian saja atau bantuan sosial saja, tapi juga infrastruktur dan rumah-rumah yang roboh kita usulkan," ujarnya, kepada Bantenraya.com, Rabu 22 Juni 2022.

Syafrudin sangat mengharapkan usulan-usulan bantuan ke pemerintah pusat, direalisasikan karena untuk membantu masyarakat Kota Serang.

"Mudah-mudahan usulan kami dari beberapa bulan yang lalu, bisa dibantu dan mudah-mudahan infrastruktur jembatan dan jalan mudah-mudahan terealisasi," harap dia.

Baca Juga: Dewi Perssik Ngaku Ikhlas Digugat Cerai Angga Wijaya

Ia memperkirakan anggaran usulan untuk perbaikan infrastruktur dan rumah-rumah roboh sebesar Rp 99 miliar.

"Rp 99 miliar. Satu jembatan dan beberapa ruas jalan. Mudah-mudahan direalisasikan," katanya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerangka Tim Serang Jaya Dalam Genggaman Manajemen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:20 WIB

Persita Tak Mau Jumawa, Pilih Disiplin

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X