• Kamis, 18 Agustus 2022

Performa Meningkat, Persita Gasak Dewa United

- Senin, 20 Juni 2022 | 19:55 WIB
Pemain Persita berebut bola dengan pemain Dewa United, kemarin (Piala Presiden Oficial facebook)
Pemain Persita berebut bola dengan pemain Dewa United, kemarin (Piala Presiden Oficial facebook)

BANTEN RAYA.COM – Persita berhasil bangkit dari keterpurukan di turnamen Piala Presiden Grup A yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, kemarin. Berlaga melawan sesame tim dari Banten Dewa United, Persita berhasil menang tipis 2-1.

Dalam laga tersebut Persita unggul terlebih dahulu melalui Fergonzi pada menit 43 setelah memanfaatkan kesalahan bek Dewa United dalam mengantisipasi bola di daerah pertahananya. Fergonzi dengan tenang memperdaya kiper lawan.

Dewa United berhasil bangkit dan mencetak gol melalui Karim Rossi pada masa injuri time babak pertama. Penyerang jangkung ini memanfaatkan kurang rapatnya pertahanan Persita dan berhasil menceploskan bola ke gawang yang dijaga Muhamad Rizky.

Baca Juga: Sarang Burung Walet Senilai Rp80 Juta Dicuri di Serang, Pelaku Diamankan Polres Serang

Pada babak kedua, Persita membuat gol berkelas yang dilesakkan oleh Abu Rizal pada menit 46. Pemain Pendekar Cisadane ini berhasil melesakkan tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal dibendung oleh M Natshir.

Hingga babak kedua berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta walaupun kedua tim bermaian saling menyerang dan mengancam gawang lawannya. Skor 2-1 untuk kemenangan Persita.

Usai laga Alfredo Vera mengaku gembira performa anak asuhnya terus meningkat di laga melawan Dewa United. Namun ia mengtakan ada sejumlah evaluasi yang dilakukan terkait lini belakang Persita yang belum padu.

 “Ini hasil posistif bagi kami. Namun kami harus terus berbenah agar permainan kami terus bagus di laga selanjutnya. Kami terus berkembang dan saya harap di laga selanjutnya permainan semakin kompak,” ujarnya.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPDB Banten Jenjang SMA Jalur Zonasi, Pastikan Namamu Tercantum!

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerangka Tim Serang Jaya Dalam Genggaman Manajemen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:20 WIB

Persita Tak Mau Jumawa, Pilih Disiplin

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X