• Senin, 3 Oktober 2022

Kongkow di Kafe, Walikota Cilegon Yakin Penyanyi Lokal Bisa Berkarier ke Tingkat Nasional

- Senin, 20 Juni 2022 | 12:36 WIB
Walikota Cilegon Helldy Agustian (kelima dari kiri) memberikan penghargaan kepada para pemenang ajang pencarian bakat menyanyi. (Uri/Bantenraya.com)
Walikota Cilegon Helldy Agustian (kelima dari kiri) memberikan penghargaan kepada para pemenang ajang pencarian bakat menyanyi. (Uri/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Walikota Cilegon Helldy Agustian kongkow bersama di salah satu kafe di wilayah Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Minggu 19 Juni 2022 malam.

Kegiatan kongkow dilakukan Helldy dalam event pencarian bakat penyanyi yang digelar sejumlah komunitas.

Dalam event tersebut Helldy juga menyaksikan penampilan dari banyak penyanyi berbakat.

Baca Juga: Menangis Tersedu-sedu, Ayah Ini Bangga dan Gendong Anaknya yang Jadi Hafidz Quran Keliling Lapangan

Helldy berharap dari event kafe bisa menjadikan banyak penyanyi menjadi artis berbakat dan berpretasi.

"Ini penting semoga saja berkelanjutan. Semoga ini menjadi awal para penyanyi ikut pencairan bakat tingkat nasional," katanya.

Ia menjelaskan, di Kota Cilegon mempunyai potensi besar karena memiliki akses yang lebih dekat ibu kota negara tempatnya para penyanyi terkenal dan lainnya berkarier.

Baca Juga: CAMKAN! Walikota Serang Bakal Pecat Lurah dan Camat yang Tak Becus Urus Masalah Sampah

"Kalau dari Sumatera yang menyeberang dulu lewat ke Cilegon bisa, kenapa kita nggak bisa. Kita ini lebih dekat, sehingga kami harap lewat event-event ini bisa muncul," jelasnya.

Sementara itu, salah seorang juri pencarian bakat yang digelar komunitas Erick Kavlink menyampaikan, dari sisi penilaian para peserta cukup bagus dan mampu bersiang dengan yang sudah ada.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X