• Senin, 5 Desember 2022

Perhatikan Tenaga Honorer, Helldy Keluarkan Tiga Kebijakan

- Jumat, 17 Juni 2022 | 13:43 WIB
Walikota Cilegon Helldy Agustian (Kominfo kota Cilegon)
Walikota Cilegon Helldy Agustian (Kominfo kota Cilegon)


 BANTEN RAYA.COM - Pemerintah Kota Cilegon menggelar acara Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kota Cilegon yang dipimpin secara langsung oleh Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian bertempat di halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Jum'at (17/06).

Upacara ini juga dirangkaikan dengan Pemberian Penghargaan Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) Periode 1 Juni 2022.

Pemberian Penghargaan Bagi Keluarga Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang meninggal Dunia, Pemberian Surat Keputusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (SK P3K) Guru Tahap II.

Penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Pegawai Periode 1 April 2022 di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon.

Baca Juga: Terpidana Dugaan Korupsi Dana Bantuan Penanggulangan Padi Puso Serahkan Uang Pengganti Rp 120 Juta

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian selaku pembina upacara dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada 159 guru honorer yang telah diangkat menjadi pegawai PPPK di Kota Cilegon.

"Saya merasa bangga dapat memberikan SK PPPK kepada 159 guru honorer dimana pemberian SK PPPK untuk guru honorer ini merupakan tahap ke 2, oleh karena itu saya ucapkan selamat atas pencapaian yang luar biasa bagi Bapak / Ibu guru honorer ini," ucapnya.

Lebih lanjut, Helldy mengatakan bahwa pemberian SK PPPK tahap 2 ini merupakan sebagai langkah Pemkot Cilegon dalam mengatasi permasalahan tenaga Non ASN di Pemerintah Kota Cilegon.

"SK P3K tahap dua ini merupakan salah satu bentuk kesungguhan kami selaku Wali Kota untuk mengatasi permasalahan tenaga Non ASN di Pemerintah Kota Cilegon sejak awal kami menjabat," ujarnya.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Stadion Gelar Liga 1 dengan Sistem Bubble

Senin, 5 Desember 2022 | 05:47 WIB
X