Pembuat Konten Berbahaya di Tol Tangerang- Merak, Ditangkap Polisi

- Jumat, 17 Juni 2022 | 13:10 WIB
Polisi mengamakan pembuat konten berbahaya di tol (IG Induk PJR Serang )
Polisi mengamakan pembuat konten berbahaya di tol (IG Induk PJR Serang )

BANTENRAYA.COM - Setelah video konten berbahaya menyetop truk di dalam ruas rol Tangerang- Merak kilometer 67 viral di media soasial. Delapan remaja diamankan polisi, Jumat 17 Juni 2022.

Dalam unggahan instagram @indukpjrserang menyebut jika kepolisian telah mengamankan remaja pembuat konten berbahaya di Tol Tangerang - Merak.

"Alhamdulilah pada hari kamis tanggal 16 Juni 2022 jam 16.00 Wib, untuk pelaku sejumlah 8 orang remaja sudah diamankan," dalam keterangannya, Jumat 17 Juni 2022.

Tertangkapnya pelaku pembuat konten berbahaya itu, setelah pihaknya membuat tim investigasi bersama antara kepolisian, dan pengelola tol.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Konser Musik PRJ Kemayoran 17 Juni -17 Juli Lengkap dengan Link Beli Tiket Online

"Mengenai video viral tentang ABG yang melakukan penghadangan kendaraan di Tol Tangerang - Merak KM 67A, dengan berkoordinasi dan membentuk tim investigasi yang terdiri dari anggota Induk PJR Serang Korlantas Polri, Satgas MMS, Patroli Astra Tol Tangerang - Merak," masih dalam keterangannya.

Selanjutnya, kasus pembuatan konten berbahaya itu di serahkan ke Polsek Walantaka.

"Dengan telah tertangkapnya mereka mudahan anak-anak kita lebih sadar dan tidak mengulangi perbuatannya lagi, sayang nyawa sendiri dan orang lain," jelas akun Instagram @indukpjrserang.

Sebelumnya, dalam video berdurasi 8 detik, terlihat dua orang remaja berada di dalam tol menyetop truk besar berwarna hijau.

Baca Juga: Pemkot Serang Halalkan 22 Pasangan Suami Istri Secara Negara

Sedangkan, satu orang lainnya hanya duduk menonton temannya beraksi dari pinggir jalan tol.

Atas aksi nekat itu, supir truk yang membawa galon air mineral memperlambat laju kendaraannya, ketika kedua remaja menghadangnya.

Ketika truk mendekat satu remaja menghindar. Namun seorang remaja lainnya menggunakan jaket berwarna putih hitam terus berusaha memberhentikan laju truk dengan kedua tangannya hingga menyentuh bagian depan.

Baca Juga: dr. Tirta: Covid Varian Baru Terus Ada, Tapi Jangan Panik!

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X