• Jumat, 19 Agustus 2022

Minimalisir Kendala Jelang Porprov, Pengcab Diajak Koordinasi KONI Kabupaten Serang

- Kamis, 16 Juni 2022 | 21:03 WIB
Wakil Ketua 1 Jhon Hendrik berkoordinasi dengan pengcab jelang porprov (KONI Kabupaten Serang)
Wakil Ketua 1 Jhon Hendrik berkoordinasi dengan pengcab jelang porprov (KONI Kabupaten Serang)

 

BANTEN RAYA.COM – KONI Kabupaten Serang terus meningkatkan koordinasi untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI di Kota Tangerang.  Oleh karena itu untuk agar cabang olahraga yang akan bertanding  tidak mengalami pemasalahan maka memanggil cabang olahraga untuk berdiskusi agar mereka lancar bertanding dan bisa meraih medali di Porprov Banten.

 Wakil Ketua Umum 1 Jhon Hendrik bersama Kabid Pendidikan dan Penataran Deni Pazriansyah mengatakan, agar persiapan matang maka pihaknya perlu memanggil semua pengurus cabang olahraga di bawah naungan KONI Kabupaten Serang. Dengan dipanggil dan diajak sharing diharapkan pihaknya bisa mendapatkan solusi terbaik.

“Pemanggilan ini sebagai persiapan lantaran perhelatan porprov tinggal hitungan bulan dan kami tidak mau atlet kita nantinya terkendala masalah,” ujarnya.  

Ia menambahkan untuk persiapan selain atlet, pihaknya juga ingin keabsahan atlet maupun mutasi atlet tidak ada masalah sehingga nantinya atlet bisa fokus bertanding  dan bertarung memperebutkan medali di porprov. Masalah tersebut harus segera diselesaikan agar tidak terjadi kendala nantinya.

Baca Juga: Polda Bongkar Prostitusi Online, Modus Panti Pijat

 “Tidak hanya atlet. Hal teknis seperti ini juga akan menjadi perhatian kami agar atlet kami sah dan tidak digugat oleh lainnya. Dan ini harus kami persiapkan jauh-jauh hari agar tidak ada masalah dengan atlet,” imbuh Jhon .

Oleh karena itu cabang olahraga lainnya juga harus berperan aktif untuk berkoordinasi untuk membahas terkait maslaah ini. Untuk saat ini pihaknya melakukan upaya jemput bola agar tidak ada kendala. Selanjutnya diminta pengcab aktif untuk berkoordinasi terkait masalah ini.

“Perlu kerjasama yang sinergis dari semua pihak. Ini tidak boleh ditunda karena waktu pelaksanaan semakin dekat. Jadi jangan sampai ada masalah dikemudian hari,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerangka Tim Serang Jaya Dalam Genggaman Manajemen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:20 WIB

Persita Tak Mau Jumawa, Pilih Disiplin

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X