• Kamis, 18 Agustus 2022

Kompetisi Inovasi Digital Astranauts Telah Dibuka, Yuk Daftar Sebelum 8 Juli 2022

- Kamis, 16 Juni 2022 | 12:41 WIB
Astranauts, sebuah kompetisi untuk menghasilkan inovasi digital diselenggarakan oleh PT Astra Internasional, daftar sebelum 8 JUli 2022. (Dokumentasi PT Astra International)
Astranauts, sebuah kompetisi untuk menghasilkan inovasi digital diselenggarakan oleh PT Astra Internasional, daftar sebelum 8 JUli 2022. (Dokumentasi PT Astra International)

BANTENRAYA.COM - PT Astra International menyelenggarakan Astranauts, sebuah kompetisi yang mendukung pengembangan inovasi digital dan teknologi bagi mahasiswa dan startup di Indonesia.

Kompetisi inovasi digital itu mengangkat tema Inspire, Innovate, Collaborate tersebut dengan pendaftaran yang  dibuka hingga 8 Juli 2022.

Chief of Group Digital Strategy Astra Paul Soegianto mengatakan, Astranauts terbuka bagi para pendaftar yang memiliki minat terhadap pengembangan inovasi digital dan teknologi.

Baca Juga: Kisah Eril Semasa Hidup yang Belikan Sepatu untuk Seorang Satpam

Memiliki dengan pilihan lima tema, yaitu Future of Mobility, Future of Finance, Industry 4.0, Sustainability, hingga Emerging Technology.

“Inovasi adalah sesuatu yang sangat dikembangkan dan diapresiasi di Astra. Hal ini sebagai wujud impelementasi dari filosofi perusahaan, Catur Dharma,” ujarnya.

Paul menjelaskan, Astranauts bertujuan untuk dapat melahirkan ide inovatif yang dapat menjawab tantangan bisnis dan juga dapat menciptakan ruang kolaborasi yang lebih erat lagi antara mahasiswa, startup, dan juga Astra.

Baca Juga: Setelah Loloskan Timnya ke Piala Asia, Eks Pemain Persib Ucapkan Ini Untuk Indonesia

Selain itu, program ini juga merupakan upaya memperkuat ekosistem startup Astra, dan inisiatif-inisiatif dalam bidang digital serta teknologi.

“Dengan adanya Astranauts sebagai ruang ide inovatif, Astra berharap dapat melahirkan ide yang dapat menormalisasi berbagai perubahan," katanya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerangka Tim Serang Jaya Dalam Genggaman Manajemen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:20 WIB

Persita Tak Mau Jumawa, Pilih Disiplin

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X