• Minggu, 5 Februari 2023

Seru ! Spoiler One Piece Chapter 1053 : Oda Kaisar Baru, Luffy Kapten Kid Eustass dan Trafalgar Law

- Kamis, 16 Juni 2022 | 07:09 WIB
Karrun one piece (Gamerant.com)
Karrun one piece (Gamerant.com)

BANTEN RAYA COM- Spoiler One Piece Chapter 1053 akan hadir dengan sistem yang sama sekali baru dengan lebih dari Empat Kaisar.

One Piece chapter 1053 akan menyiapkan segalanya untuk saga seri berikutnya. Inilah yang bisa diharapkan penggemar darinya.

One Piece 1053 akan ada Kaisar Baru Dan Hadiahnya, yang membuat One Piece Chapter 1053 lebih menarik.

Hal pertama dan terpenting, Oda kemungkinan akan menangani hadiah yang akan datang di One Piece 1053, dimulai dengan orang-orang seperti Bajak Laut Topi Jerami, yang semuanya akan mendapatkan peningkatan besar-besaran.

Baca Juga: Helldy Bertemu Direksi PT KS, Ini Hasil Pembicaraan Soal Pemagaran Lahan KS

Di antara kru, yang harus diwaspadai tentu saja Nico Robin, Yamato, Sanji, Zoro, dan tentu saja, sang kapten, Monkey D. Luffy.

Karakter lain yang dapat dilihat oleh penggemar bounty di bab selanjutnya dari cerita kemungkinan adalah Kapten Kid Eustass, Pembunuh, dan Trafalgar Law.

Karakter-karakter ini tentu saja merupakan kunci dari peristiwa busur Negara Wano dan karenanya pantas mendapatkan hadiah besar yang akan diberikan kepada mereka.

Orang-orang seperti Apoo, dan bahkan mungkin Basil Hawkins, jika dia masih hidup, bisa mendapatkan hadiah mereka juga meningkat, seperti yang diharapkan dari perang habis-habisan.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arsenal Keok Jadi Debut Pahit Jorginho

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:38 WIB
X