• Rabu, 10 Agustus 2022

Dituding Lakukan Penganiayaan, Begini Kronologi Versi Iko Uwais

- Selasa, 14 Juni 2022 | 13:15 WIB
Aktor Iko Uwais (Ig: iko.uwais)
Aktor Iko Uwais (Ig: iko.uwais)

BANTENRAYA.COM - Aktor laga Indonesia Iko Uwais terseret kasus dugaan penganiayaan terhadap saudara Rudi.

Namun dituding yang lebih dahulu melakukan penganiayaan terhadap Rudi, Iko Uwais angkat bicara mengeni kronologi versinya.

Tidak hanya menceritakan kronologi verisnya, Iko Uwais melaporkan balik saudara Rudi karena telah mencemarkan nama baik dan melakukan penganiyaan terlebih dahulu terhadap dirinya.

Laporan balik Iko Uwais telah terdaftar di Polda Metro Jaya pada dini hari tadi, Selasa 14 Juni 2022 dengan nomor LP/B/2895/VI/2022/SPKT/Polda Metro Jaya.

Dikutip bantenraya.com dari PMJ News, melalui kuasa hukumnya Iko Uwais melaporkan balik Rudi ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik dan penganiayaan.

Baca Juga: Puluhan Lapak Pedagang di Pasar Kranggot Cilegon Dibongkar, Begini Reaksi Pedagang

Kuasa hukum Iko Uwais, Leonardus Sagala mengatakan bahwa kliennya telah menggunakan haknya untuk mempertahankan haknya atas perbuatan yang dilakukan Rudi dan istrinya.

"Maka klien kami (Iko Uwais) permalam hari ini memutuskan untuk menggunakan haknya untuk mempertahankan haknya atas adanya perbuatan yang dilakukan Rudi dan istrinya yang merugikan klien kami," ucap Leonardus Sagala pada Selasa 13 Juni 2022 dilansir dari PMJ News.

Kemudian, Leonardus Sagala menyatakan bahwa kliennya bernama Iko Uwais telah membuat laporan di Polda Metro Jaya terkait tindak pidana penganiayaan dan pencemaran nama baik.

"Klien kami telah membuat laporan, di Polda metro atas dugaan tindak pidana penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHP dan Tindak Pidana Pencemaran Nama Baik, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 310 dan 311 KUHP," ujar Leonardus.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 menu sahur yang Cocok Disantap Oleh Keluarga

Minggu, 17 April 2022 | 22:52 WIB

Khutbah Jumat Melawan Kemalasan

Jumat, 15 April 2022 | 09:50 WIB
X