• Selasa, 4 Oktober 2022

Tiba di Bandara Soetta, Jenazah Eril Langsung Dibawa ke Bandung

- Minggu, 12 Juni 2022 | 18:00 WIB
Jenazah Eril tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Jenazah Eril tiba di Bandara Soekarno-Hatta

BANTENRAYA.COM - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, akhirnya tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Banten, Minggu 12 Juni 2022 sekitar pukul 15.25 WIB.

Seperti direncanakan oleh keluarga, jenazah Eril dibawa langsung dibawa ke Gedung Pakuan Jawa Barat melalui jalur darat menggunakan mobil jenazah.

Dalam video yang beredar di media sosial, kedatangan jenazah Eril disambut langsung oleh ibundanya, Atalia Praratya serta beberapa anggota keluarga, dengan menggunakan pakaian serba hitam.

Sebelumnya, Ridwan Kamil dalam unggahan instagramnya mengungkapkan jika dirinya tengah bersama jenazah Eril menuju Indonesia.

Baca Juga: Januari Hingga Mei 2022, Dinkes Kota Serang Catat 1.851 Balita Stunting

"InsyaAllah akan tiba pukul 16.00 WIB atau pada Minggu sore nanti di Bandara Soekarno Hatta untuk kemudian akan langsung berangkat ke Bandung," ungkapnya.

Ridwan Kamil menambahkan keluarga mempersilahkan masyarakat yang ingin bertakziah, bisa datang ke Gedung Pakuan, Bandung.

"Jika ingin takziah dipersilakan jika berkenan antara jam 22.00 Minggu malam sampai dengan jam 08.00 Senin pagi di Gedung Pakuan," tambahnya.

Baca Juga: Covid-19 Kembali Menggeliat, Luhut Binsar Pandjaitan Siagakan Tim Khusus

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X