• Kamis, 18 Agustus 2022

Kumpulkan Pengemudi Truk, ASTRA Tol Tangerang-Merak Singgung Penegakan Hukum Parkir di Bahu Jalan dan ODOL

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 17:26 WIB
ASTRA Tol Tangerang-Merak bersilaturahmi dengan Komunitas Truk Indonesia untuk mengatasi masalah parkir di bahu jalan dan ODOL. (Dokumentasi ASTRA Tol Tangerang-Merak)
ASTRA Tol Tangerang-Merak bersilaturahmi dengan Komunitas Truk Indonesia untuk mengatasi masalah parkir di bahu jalan dan ODOL. (Dokumentasi ASTRA Tol Tangerang-Merak)

BANTENRAYA.COM - ASTRA Tol Tangerang-Merak sebagai pengelola Tol Tangerang-Merak berupaya memberikan kelancaran, keamananan dan kenyamanan bagi pengguna jalan tol.

Kali ini ASTRA Tol Tangerang-Merak mengumpulkan para pengemudi truk yang tergabung dalam komunitas pengemudi truk dalam acara silaturahmi yang bertempat di kantor Operasional Ciujung.

Silahturahmi yang digelar ASTRA TOl Tangerang-Merak bertujuan memberikan awareness untuk selalu mematuhi peraturan.

Baca Juga: Tak Sembarang Orang Bisa Masuk, Pelayat Pemakanan Eril Dipasangi Stiker Khusus

Utamanya demi keselamatan seluruh pengguna jalan khususnya dalam hal parkir liar dan over dimension dan over load (ODOL).

Direktur ASTRA Tol Tangerang-Merak Adhi Resza berharap, dengan menjalin silaturahmi yang lebih baik sehingga bisa saling mendukung dan mengingatkan dalam menciptakan kondisi jalan tol sebagai infrastruktur publik.

"Sehingga jalan tol menjadi lebih bersih, aman, dan berkesalamatan pengguna jalan, tidak ada lagi truk-truk parkir di bahu jalan, maupun truk yang membawa muatan berlebih,” katanya.

Baca Juga: Tips Atau Cara Menjaga Tubuh Kita Tetap Sehat dan Fit dari dr Zaidul Akbar

Selain itu Adhi Resza juga menjelaskan bahwa pihaknya akan terus mengedukasi peraturan mengenai larangan parkir di bahu jalan dan pembatasan berat muatan kendaraan ODOL.

Hal itu didukung upaya engineering dan penegakan hukum bersinergi dengan instansi berwenang dari Kepolisian maupun Dinas Perhubungan.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerangka Tim Serang Jaya Dalam Genggaman Manajemen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:20 WIB

Persita Tak Mau Jumawa, Pilih Disiplin

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X