• Minggu, 29 Januari 2023

Ridwan Kamil Terkejut, 14 Hari Tenggelam Jasad Eril Masih Utuh dan Wangi

- Jumat, 10 Juni 2022 | 11:55 WIB
Ridwan Kamil mengungkapkan kondisi Eril saat ditemukan yang ternyata masih utuh dan wangi meski sudah tenggelam selama 14 hari. (Instagram @emerilkahn)
Ridwan Kamil mengungkapkan kondisi Eril saat ditemukan yang ternyata masih utuh dan wangi meski sudah tenggelam selama 14 hari. (Instagram @emerilkahn)

BANTENRAYA.COM - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terkejut dengan kondisi jenazah putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Meski sudah 14 hari tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss sejak Kamis 26 Mei 2022, jenazah Eril masih utuh dan mengeluarkan wangi daun eucalyptus.

Hal itu diungkapkan Ridwan Kamil dalam akun instagram resminya, pada Jumat 10 Juni 2022.

Baca Juga: Elkan Baggott Ingin Main untuk Indonesia Selamanya

"Masya Allah, walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun," tulis Ridwan Kamil di akun Instagram @ridwankamil.

"Wajah rapi menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus. Alhamdulillah Ya Allah," katanya.

Ridwan Kamil merasa bahagia bisa dipertemukan kembali dengan putranya, meski kondisinya sudah tidak bernyawa.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Drakor Shooting Star Episode 15 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayang

"Alhamdulillah Ya Allah, akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai, dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam," ujarnya.

Pria yang biasa disapa Emil itu juga mengaku dapat mengumandangkan azan di telinga Eril seperti saat Eril terlahir ke dunia.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X