• Senin, 3 Oktober 2022

Kasus Pemukulan di Tol Gatsu, DPP Pemuda Pejuang Bravo 5 Berharap Diselesaikan dengan Restorative Justice

- Senin, 6 Juni 2022 | 14:43 WIB
DPP Bravo 5 berharap kasus pemukulan di Tol Gatsu bisa diselesaikan melalui restiratif justice. (Instagram.com/@merekamjakarta)
DPP Bravo 5 berharap kasus pemukulan di Tol Gatsu bisa diselesaikan melalui restiratif justice. (Instagram.com/@merekamjakarta)

BANTENRAYA.COM - DPP Pemuda Pejuang Bravo 5 berharap kasus pemukulan di ruas jalan Tol Dalam Kota, Gatot Subroto (Tol Gatsu), Jakarta Sabtu 4 Juni 2022 diselesaikan lewat restirative justuce.

Seperti diketahui, kasus pemukulan di Gol Gatsu tersebut melibatkan Ketua Umum Ormas Pemuda Bravo 5 Ali Fanser Marasabessy.

Berikut ini pernyataan lengkap DPP Pemuda Pejuang Bravo 5 terkait kasus pemukulan di Tol Gatsu yang dikutip dari berbagai sumber,

Baca Juga: Berapa Besaran Gaji ke 13 2022 PNS? Simak Penjelasannya Lengkap dengan Golongan dan Jabatan Plus dengan Polisi

1. Bahwa benar telah terjadi perkelahian di Tol Gatsu, Jakarta Selatan, antara 2 orang sebagai akibat dari dugaan ketidaksenangan karena saling mendahului kendaraan.

2. Bahwa salah satu orang yang mengenakan batik adalah benar rekan kami Ali Fanser Marasabessy (AFM) yang juga sebagai Ketua Pemuda Pejuàng Bravo Lima, organisasi sayap Perhimpunan Pejuang Bravo Lima, relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

3. Bahwa dalam peristiwa tersebut AFM menjadi korban pemukulan yang dilakukan JF, hal itu menjadi pemicu perkelahian antara JF dengan FM. Bahkan telah berusaha melerai perkelahian tersebut.

Baca Juga: Heboh Pernyataan Rita Warintil Sebelum Meninggal: Jangan Main Dukun, Aku Sakit Dibuat Orang

4. Bahwa perlu kami luruskan yang terjadi sebenarnya adalah JF yang terlebih dahulu mengacungkan jari tengah (berengsek) ketika mobilnya didahului oleh kendaraan yang ditumpangi AFM.

Lalu kendaran yang dtumpangi AFM menghentikan JF untuk menanyakan maksud JF mengacungkan jari tengah tadi, dan JF dengan nada tinggi terlihat marah serta menantang, lalu memukul AFM terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X