Bikin Haru! Eril Punya Rencana Ini untuk Sang Adik Sebelum Terseret Arus Sungai Aare

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 19:44 WIB
Eril ternyata memiliki rencana khusus terkait adiknya sebelum akhirnya terseret arus Sungai Aare, Swiss. (Instagram @ataliapr)
Eril ternyata memiliki rencana khusus terkait adiknya sebelum akhirnya terseret arus Sungai Aare, Swiss. (Instagram @ataliapr)

BANTENRAYA.COM - Putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ternyata memiliki rencana yang ingin dilakukannya nanti.

Namun sayangnya, rencananya harus didahului oleh takdir, lantaran Eril terseret arus Sungai Aare, Swiss, Kamis 26 Mei 2022 waktu setempat.

Lalu rencana seperti apa yang akan dilakukan Eril jika dirinya tidak terseret arus Sungai Aare? Simak artikel ini sampai selesai.

Baca Juga: Diamond Gratis! Kode Redeem ML Mobile Legends 5 Juni 2022 Terbaru dan Masih Aktif

Kabar duka datang dari gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil telah ikhlas merelakan putra tercintanya Eril yang terseret arus Sungai Aare.

Eril dinyatakan menghilang di sungai Aare setelah berenang bersama adik, dan rekannya pada 26 Mei 2022. Hingga kini, Eril belum juga ditemukan.

Dan pihak keluarga Ridwan Kamil pun telah percaya sepenuhnya jika Eril telah meninggal dunia karena tenggelam.

Baca Juga: 12 Link Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022, Desain Bersih dan Sehat, Download Gratis

Berita kepergian Eril pun membuat masyarakat Indonesia ikut bersedih, terlebih Ridwan Kamil telah berupaya semaksimal mungkin untuk menemukan putranya.

Dikutip Bantenraya.com dari TikTok @sunriseindamornin yang mengunggah potongan video Eril saat menghadiri sebuah podcast.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TV Lokal di Banten Terancam Mati Mulai 1 Januari 2023

Kamis, 1 Desember 2022 | 21:37 WIB

Kuil Yang Ada di Thailand Koq Kosong, Kenapa ya?

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:21 WIB

Peduli Pemuda, Bupati Serang Raih AKMY Award 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:01 WIB
X