• Senin, 28 November 2022

Topi Bundar Ridwan Kamil yang Selalu Menemani Selama Pencarian Eril

- Jumat, 3 Juni 2022 | 18:53 WIB
Sebelum pulang ke Indonesia Ridwan Kamil melakukan upaya pencarian terakhir untuk Eril dengan sendirin susuri Sungai Aare. (Twitter @Sobat_RK)
Sebelum pulang ke Indonesia Ridwan Kamil melakukan upaya pencarian terakhir untuk Eril dengan sendirin susuri Sungai Aare. (Twitter @Sobat_RK)

BANTENRAYA.COM - Sebuah video yang diduga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil jalan tertunduk di Bandara Internasional Hamad Qatar, Jumat 3 Juni 2022, viral di media sosial.

Dalam video berdurasi sekitar 11 detik itu, terlihat seorang pria yang diduga Ridwan Kamil tengah berjalan di bandara sambil menarik koper.

Pria tersebut terlihat berjalan pelan tertunduk, dengan menggunakan masker menutup separuh bagian wajah dan kepala ditutup topi warna putih.

Sementara dibelakang pria yang diduga Ridwan Kamil, dua perempuan menggunakan jilbab terlihat mengikutinya.

Salah satu darinya diduga istrinya Atalia Praratya.

Dalam keterangan video tertulis,
Seseorang mengambil video ini di terminal Bandara Qatar pagi tadi. Gambar dan pose sunyi yang berbicara dalam ribuan kata sedih dan nestapa

Ridwan Kamil menggeret kopernya di bandara dengan kepala tertunduk seakan menekuri lantai saat transit dalam perjalanan pulang ke Tanah Air. Sebuah kepulangan dengan hati yang hampa

Setiap kita berjalan dengan ujiannya sendiri. Tapi ujian itulah yang menempa manusia menjadi pribadi yang kuat. Juga mendidik orang-orang lain untuk menanam empati.

Seperti diketahui, Ridwan Kamil bersama sang istri, Atalia Praratya diketahui meninggalkan Swiss setelah hampir satu minggu mengikuti proses pencarian putra mereka, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang terseret arus Sungai Aare, di Swiss.

Yang unik adalah, selama pencarian Eril di Swiss hingga pulang kembali ke Indonesia, Ridwan Kamil selalu memakai topi bundar.

Topi bundar tersebut melengkapi pakaian Ridwan Kamil sehari-hari yakni blazer, celana jeans, dan sepatu kets. ***

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Terkini

Angkat Besi Sumbang 2 Emas untuk Kabupaten Serang

Senin, 28 November 2022 | 08:21 WIB
X