• Jumat, 19 Agustus 2022

AHY Uji Komitmen Para Calon Ketua DPC Demokrat se Banten, Fuhaira : Kami Siap Membesarkan Partai

- Jumat, 3 Juni 2022 | 14:24 WIB
Para calon ketua DPC Demokrat se Banten usai fit and proper tes di Hotel Ledian (Dok DPC Demokrat Pandeglang)
Para calon ketua DPC Demokrat se Banten usai fit and proper tes di Hotel Ledian (Dok DPC Demokrat Pandeglang)

BANTENRAYA.COM - Fit and proper test calon ketua DPC se Provinsi Banten sukses dilaksanakan secara aring 2 Juni 2022 di Hotel Ledian.

Kegiatan ini dibuka oleh ketua umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Fit and proper test juga dihadiri tim lima lainnya ,antara lain Sekjen DPP, kepala BPOKK, ketua DPD Demokrat Banten, dan sekretaris DPD melalui virtual zoom .

Peserta Fit and proper test adalah para calon ketua DPC dari lima kabupaten/kota hasil muscab serentak belum lama ini.

Diketahui hasil Muscab DPC Demokrat Banten muncul lima calon ketua yang terpilih aklamasi yakni Pandeglang, Lebak, Kota Cilegon, Kota Serang, dan Tangsel. Sisanya 3 kab kota masing-masing ada dua calon yang ikuti tes yakni Kota dan Kabupaten Tangerang, serta Kabupaten Serang .

Baca Juga: Salat Ghaib untuk Eril Anjuran MUI Jawa Barat dan Tata Caranya

Ketua umum Partai Demokrat dalam sambutan Fit and proper test, AHY berpesan agar program apa yang akan disampaikan para calon ketua DPC dalam paparan masing-masing harus nyata untuk dilaksanakan sekaligus konsisten dalam menjalankannya.

“Pak AHY menekankan soal komitmen dan konsistensi kepada para calon ketua DPC Demokrat dalam melaksanakan apa yang disampaikan dalam paparan,” kata pria yang akrab disapa Pupuh dan kini menjabat Wakil Ketua DPRD Pandeglang ini.

Sedangkan kepala BPOKK DPP Demokrat, Herman Khaeron memberi pesan bagi calon yang tidak terakomodir untuk tidak patah arang semangat karena akan diakomodir dalam kepengurusan DPD hasil usulan revisi DPD.

Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya dalam kesempatan ini berpesan agar para ketua DPC Demokrat se Banten bisa menjaga kekompakan dan soliditas.

Baca Juga: Sebelum Pulang ke Indonesia, Ridwan Kamil Lantunkan Adzan di Sungai Aaree

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerangka Tim Serang Jaya Dalam Genggaman Manajemen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:20 WIB

Persita Tak Mau Jumawa, Pilih Disiplin

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X