• Rabu, 10 Agustus 2022

Jadi Alternatif Wisata, Kedai Kebon Jati Ramai Dikunjungi Masyarakat

- Kamis, 2 Juni 2022 | 19:30 WIB
Masyarakat yang tengah berkunjung menikmati hidangan serta suasana di Kedai keboh Jati, Kamis (2/6). (Instagram @kebonjaticilegon)
Masyarakat yang tengah berkunjung menikmati hidangan serta suasana di Kedai keboh Jati, Kamis (2/6). (Instagram @kebonjaticilegon)

BANTENRAYA.COM – Jadi alternatif untuk bersantai, Kedai Kebon Jati yang berlokasi di Jalan Gotong Royong, Lingkungan Kubang Lesung Tegal, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon banyak dikunjungi masyarakat.

Salah satu pengunjung Rahmat Hidayatullah yang juga diketahui seorang mahasiswa mengatakan, kedai dengan konsep taman yang dipenuhi pohon jati tersebut cukup menarik dirinya dan teman-temannya untuk nongkrong sambil diskusi.

Apalagi, kata Rahmat, lokasi kedai tersebut tidak begitu jauh dari kampus dan bisa ditempuh hanya dengan menghabiskan waktu 5 menit. Selain itu juga, harga menu makanan dan minumannya cukup terjangkau untuk se-kelas mahasiswa.

Baca Juga: Sopir Angkot Sudamanik-Aweh Gruduk Dishub, Protes Banyak Angkot Bodong Beroperasi

Baca Juga: Hotel Grand Zuri BSD City Gelar Lomba Foto di HUT Ke-10

“Menurut kami tempatnya enaklah, adem dengan alam terbuka, untuk diskusi, ngerjain tugas, apalagi nyantai, enak banget. Dan yang pasti sih enggak jauh dari kampus (Al-khairiyah),” kata Rahmat kepada Banten Raya, Kamis (2/6).

Sementara, Pemilik Kedai Kebon Jati Murad mengatakan, masyarakat cukup antusias dengan konsep kedai tersebut. Karena tidak hanya mahasiswa yang berkunjung, melainkan banyak juga yang sudah berkeluarga menikmati waktu bersantai ditempatnya.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat cukup banyak. Kita enggak tahu dari mana saja pengunjung ini, tapi ada yang dari kalangan mahasiswa, pemuda, dan banyak juga yang datang kesini bersama dengan keluarganya untuk makan,” ucapnya.

Baca Juga: 17.000 Honorer Pemprov Banten Was-was Bakal Dihapuskan, Siap Turun ke Jalan Jika Tak Ada Solusi

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DP Rumah di Bukit Taman Baru Nol Persen

Rabu, 1 Juni 2022 | 20:00 WIB

Tiket Masuk Istana Taman Cadas Rp10.000

Rabu, 1 Juni 2022 | 19:40 WIB

Sosialisasi PPS Digelar Bagi Anggota Apindo

Rabu, 1 Juni 2022 | 18:58 WIB

Masuk Wisata Bucin View Rp15.000 Untuk Dua Orang

Minggu, 29 Mei 2022 | 17:12 WIB

12 Konsumen Booking A Mei Zing Bumi Rakata Asri

Kamis, 26 Mei 2022 | 18:30 WIB

Atun Stick Tangkap Peluang PTM 100 Persen

Kamis, 26 Mei 2022 | 18:15 WIB
X