• Senin, 28 November 2022

Polri Sebut, Interpol Terbitkan Yellow Notice Dalam Pencarian Anak Ridwan Kamil

- Kamis, 2 Juni 2022 | 13:14 WIB
Polisi menerbitkan yellow notice terkait pencarian anak Ridwan Kamil  (Mabes polri)
Polisi menerbitkan yellow notice terkait pencarian anak Ridwan Kamil (Mabes polri)

BANTENRAYA.COM - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menyebut Interpol telah menerbitkan Yellow Notice, atas hilangnya Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz di sungai Aaree, Swiss.

Untuk diketahui Yellow Notice merupakan peringatan polisi global untuk orang hilang yang dikeluarkan oleh Organisasi Polisi Kriminalitas Internasional.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan dengan terbitnya Yellow Notice tersebut, seluruh negara yang menjadi anggota Interpol telah menerima informasi kehilangan anak dari Ridwan Kamil tersebut.

"Dari Interpol pusat yang ditujukan kepada seluruh anggota Interpol dunia," katanya dalam rilis resmi yang diterima Bantenraya.com, Kamis 2 Juni 2022.

Baca Juga: Doa Sang Pacar Untuk Pencarian Eril yang Hilang di Sungai Aaree

Menurut Dedi, upaya penerbitan Yellow Notice merupakan langkah pro-aktif Polri untuk ikut membantu pencarian putra dari Ridwal Kamil tersebut.

"Polri berkerja sama dengan Interpol, kepolisian Swiss dan KBRI setempat terus memantau secara aktif perkembangan di lapangan," ujarnya.

Diketahui hingga Kamis 2 Juni 2022, anak Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz belum ditemukan dan masih terus dilakukan tim Sar.

Adapun kronologi hilangnya Eril di sungai Aare, bermula ketika Eril berenang di sungai. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anak Perempuan SD di Banten akan Diberi Vaksin Kanker

Minggu, 27 November 2022 | 22:37 WIB

Spy x Family Episode 22, Kecemburuan Memuncak Yor

Minggu, 27 November 2022 | 22:18 WIB

Ubi Madu Cilembu S3, Cocok Sebagai Teman Ngopi di Rumah

Minggu, 27 November 2022 | 20:30 WIB

Rhamala, Pelopor Hijab Etnik Banten

Minggu, 27 November 2022 | 18:27 WIB
X