• Selasa, 4 Oktober 2022

Pilar Kembalikan Formulir Calon Ketua Asprov PSSI Banten, Ingin Prestasi Banten Cemerlang

- Rabu, 1 Juni 2022 | 19:12 WIB
Pilar Saga (3 dari kanan) mengembalikan formulir pendaftaran calon Ketua Asprov PSSI Banten kemarin. (hendra banten raya.com)
Pilar Saga (3 dari kanan) mengembalikan formulir pendaftaran calon Ketua Asprov PSSI Banten kemarin. (hendra banten raya.com)

BANTEN RAYA.COM – Pilar Saga Ichsan mengembalikan formulir pendaftaran untuk maju ke bursa Ketua Asprov PSSI Banten periode 2022-2026 berakhir di kantor Asprov Banten, kemarin.

Pilar ditemani oleh tim menyerahkan syarat pendaftaran yang diberikan oleh panitia.Usai mengembalikan berkas pencalonan Pilar Saga mengatakan, dirinya maju untuk pencalonan Ketua Asprov Banten karena mempunyai misi untuk memajukan sepakbola Banten agar lebih berprestasi dibandingkan sebelumnya.

Banten memiliki klub sepakbola yang bagus dan berharap nantinya bisa berprestasi di kancah nasional.

“Berkas telah saya lengkapi bersama tim. Saya datang kisaran pukul 14.30 WIB ke kantor Asprov Banten dan langsung memberikan persyaratan kepada ketua komite pemilihan bersama tim,” jelas dia.

Baca Juga: KONI Kota Cilegon Bagikan Rapot Tes Fisik Atlet kepada Pengcab

Dengan pengalaman menangi klub seperti Perserang dalam beberapa tahun ini ia optimistis nantinya sepakbola di Banten lebih maju.

Sejumlah program juga telah dipersiapkan agar nantinya sepakbola Banten ke depannya bisa lolos ke PON. Selain itu, ia berkeinginan muncul atlet sepakbola dari Banten untuk memperkuat Indonesia di berbagai ajang kejuaraan.

“Melihat potensi, Banten kaya talenta muda dan ini harus dioptimalkan agar mereka nantinya menjadi generasi emas sepakbola bagi Banten ke depannya,” kata Pilar.

Ia menambahkan, sejauh ini tercatat sebanyak 27 pemilik suara telah menyatakan dukungan kepada dirinya. Ia berharap barisan pendukung solid hingga nantinya serta satu tujuan yakni memajukan sepakbola di Banten.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X