• Jumat, 12 Agustus 2022

Ingin Merayu Pasangan yang Praktis? Ini Link dan Cara Scrolling Text I Love You di WhatsApp yang Banyak Dicari

- Rabu, 1 Juni 2022 | 08:52 WIB
Berikut adalah link dan cara membuat scrolling text I Love You di WhatsApp yang sedang viral untuk merayu pasangan. (Patorjk.com)
Berikut adalah link dan cara membuat scrolling text I Love You di WhatsApp yang sedang viral untuk merayu pasangan. (Patorjk.com)

BANTENRAYA.COM - Berikut informasi cara dan link scrolling text I Love You di WhatsApp untuk merayu pasangan dan mengungkapkan cinta pada seseorang.

Belakangan ini sedang viral dan banyak dicari link scrolling text I Love You di WhatsApp untuk merayu pasangan atau gebetan.

Ternyata menggunakan scrolling text I Love You di WhatsApp sangatlah mudah tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan, simak link dan cara mengaplikasikannya pada artikel ini.

Baca Juga: Terbaru! 15 Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 2022 Keren dan Penuh Semangat, Dibagikan ke Media Sosial

Mengungkapan perasaan cinta terhadap pasangan tentunya bisa dilakukan dengan berbagai cara, namun ada cara yang unik dan simple tanpa bertele-tele.

Salah satu cara termudahnya yakni dengan scrolling text I Love You di WhatsApp yang dapat kamu kirim ke pasangan atau orang yang kamu sukai.

Dalam scrolling text I Love You ini terdapat teks bertuliskan I Love You yang dapat discrol panjang, namun dengan warna teks dan font yang unik dan tidak membuat bosan.

Baca Juga: Profil Asda III Kota Cilegon yang Jadi Tersangka Dugaan korupsi Depo Sampah, Pernah Jadi Saksi Transmart

Kamu bisa variasikan scrolling text I Love You di WhatsApp dengan menambahkan nama pasangan atau orang yang kamu sukai untuk memberikan kesan terbaik kamu pada si dia.

Berikut ini cara dan link menggunakan Scrolling Text I Love You di WhatsApp:

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Serang Wajibkan Anak PAUD Minimal Satu Tahun

Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:54 WIB
X