• Senin, 5 Desember 2022

Rayu Pasangan Tanpa Gombalan, Pakai Link Scrolling Text I Love You di WhatsApp, Berikut Caranya

- Rabu, 1 Juni 2022 | 08:24 WIB
Scrolling teks i love you (Pator jk.com)
Scrolling teks i love you (Pator jk.com)

BANTENRAYA.COM - Kini merayu pasangan bisa tanpa gombalan dan to the point tapi tetap menarik dengan menggunakan link scrolling text I Love You di WhatsApp.

Penasarankan bagaimana cara merayu pasangan tanpa gombalan tapi tetap bikin si doi klepek-klepek? Nah pakai link scrolling text I Love You di WhatsApp adalah salah satu caranya.

Apalagi link scrolling text I Love You di WhatsApp sedang menjadi banyak incaran loh, pastinya kalian juga jangan sampai ketinggalan dong.

Selain bisa menuliskan teks I Love You, kalian juga bisa mengganti teks apa saja yang diinginkan di scrolling text, misalnya, aku sayang kamu, aku rindu kamu, nikah yuk, dan lain-lain.

Baca Juga: Tes Buta Warna Parsial, Tebak Berapakah Angka yang Terlihat Pada Gambar?

Penerima atau pembaca akan merasa terkesan, sebab scrolling text ini membuat pesanmu penuh dengan seni rasa, seni cipta, dan tidak monoton.

Kemudian, link scrolling text I Love You di WhatsApp bisa diakses dengan mudah, gratis dan tidak memusingkan, tinggal mengikuti cara-cara yang ada di artikel ini.

Tidak hanya bisa dibagikan di WhatsApp, tetapi juga bisa dibagikan di aplikasi chat lainnya, seperti Line, Telegram, dan sebagainya.

Link scrolling text I Love You di WhatsApp juga bebas untuk dibagikan kepada siapapun, biar di sekeliling kalian merasakan keseruan menggungakan scrolling text.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Stadion Gelar Liga 1 dengan Sistem Bubble

Senin, 5 Desember 2022 | 05:47 WIB
X