• Sabtu, 3 Desember 2022

Anniversary Web Studio Indonesia, Buat Website Cuman Rp750.000

- Senin, 30 Mei 2022 | 19:30 WIB
Asisten Manager Web Studio Indonesia Ibnu Tawid yang sedang mengerjakan website saat ditemui tim bantenraya.com, Senin (30/5) (Predy/bantenraya.com)
Asisten Manager Web Studio Indonesia Ibnu Tawid yang sedang mengerjakan website saat ditemui tim bantenraya.com, Senin (30/5) (Predy/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM – Jasa pembuatan website digital, Web Studio Indonesia yang berlokasi di Lingkungan Kubang Sepat, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon menawarkan harga spesial di hari ulang tahun pertamanya.

Asisten Manager Web Studio Indonesia Ibnu Tawid mengatakan, harga spesial yang diberikan untuk satu desain website yang semula dibanderol dengan harga Rp1,2 juta, kini cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp750.000. 

Ia mengungkap, target utama dalam promo tersebut yaitu para marketing ataupun sales yang bekerja di dealer otomotif ataupun perumahan. Promo Anniversary tersebut berlaku terbatas hingga 5 Juni mendatang. 

Baca Juga: Joss Laundry Tawarkan Diskon Untuk Suporter Final Liga Champions

Baca Juga: Duh ! 150.643 Anak di Kabupaten Lebak Belum Miliki KIA

“Sekarang ini ceritanya kita lagi anniversary yang pertama. Nah, kebetulan pimpinan kami pengen di hari jadi pertama ini ada promo spesial untuk membantu memasarkan produk. Makanya target kita para sales,” kata Ibnu kepada Banten Raya, Senin (30/5).

Ia menuturkan, website dengan harga Rp750.000 tersebut sudah bisa digunakan selama satu tahun. Ia mengaku, ada banyak keunggulan yang ditawarkan jika konsumen menggunakan jasa pembuatan website melalui Web Studio Indonesia.

Adapun keunggulan yaitu bebas custom template sepuasnya, unlimited bandwidth, unlimites SSD, gratis imunify 360 web security, gratis berbagai fitur tambahan, lite speed enterprise web server, menggunakan server indonesia, dan sistem pembayaran bisa dengan uang muka.

Baca Juga: Contoh Teks Pidato Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022, Temanya Tentang Demokrasi

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DP Rumah di Bukit Taman Baru Nol Persen

Rabu, 1 Juni 2022 | 20:00 WIB

Tiket Masuk Istana Taman Cadas Rp10.000

Rabu, 1 Juni 2022 | 19:40 WIB

Sosialisasi PPS Digelar Bagi Anggota Apindo

Rabu, 1 Juni 2022 | 18:58 WIB
X