• Minggu, 2 Oktober 2022

Ketua Paguyuban Lurah Cilegon Muhriji Letakkan Jabatan, Pemilihan Segera Dilakukan?

- Senin, 30 Mei 2022 | 10:49 WIB
Penyerahan estafet kepemimpinan Pengurus Paguyuban Lurah Kota Cilegon, pekan lalu.  (Foto Dok Paguyuban Lurah Kota Cilegon)
Penyerahan estafet kepemimpinan Pengurus Paguyuban Lurah Kota Cilegon, pekan lalu. (Foto Dok Paguyuban Lurah Kota Cilegon)

BANTENRAYA.COM - Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon Muhriji secara resmi meletakkan jabatannya, pada pekan lalu. 

Muhriji yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Kitabumi, Kecamatan Purwakarta, saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang atau Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 pada Dinas Lingkungan Hidup atau DLH Kota Cilegon.

Perubahan kepengurusan Paguyuban Lurah lantaran keanggotaan Paguyuban Lurah Kota Cilegon saat ini berubah, pasca adanya mutasi dan rotasi olen Walikota Cilegon Helldy Agustian pada 8 April 2022 lalu.

Baca Juga: Kota Serang Jadi Tuan Rumah Popda dan Peparpeda Banten, Begini Harapan Walikota Syafrudin

Muhriji menyerahkan jabatannya kepada Deni Sumantri yang merupakan Lurah Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta, sebagai Ketua Pemilihan Paguyuban Lurah di Kota Cilegon. 

"Kita lurah-lurah lama menggelar rapat pekan lalu, karena sebagian besar pengurus dan anggota Paguyuban Lurah sudah tidak menjabat sebagai Lurah, kita serahkan ke tujuh Lurah yang masih bertahan sebagai Lurah," kata Muhriji, Senin, 30 Mei 2022.

Baca Juga: Warga Pabean Kota Cilegon Inginkan Pengembangan Wisata dan Infrastruktur 

Muhriji mengatakan, hasil Rapat Paguyuban Lurah, mengamanatkan agar segera dibentuk kepengurusan yang baru melalui pemilihan atau Musyawarah Daerah. 

"Kita menginginkan agar segera dibentuk kepengurusan yang baru yang masih menjabat Lurah. Kemarin terpilihlan Pak Deni sebagai Ketua Musda," kata Muhriji. 

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puluhan ASN di Lebak Mendaftar Panwascam

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:46 WIB

Semalam, Lebak Selatan Digoyang 2 Kali Gempa

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:43 WIB

Jembatan Gantung di Kabupaten Serang Membahayakan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:29 WIB

KPK Ajak Kiai, Ulama dan Santri Berantas Korupsi

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:26 WIB
X