• Selasa, 28 Juni 2022

Citra Kirana Tak Peduli Jika Hasil DNA Naira Identik dengan Rezky Aditya

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 16:35 WIB
Citra Kirana bersama Rezky Aditya saat melakukan klarifikasi hasil PT Banten. (Sumber YouTube Ana Sofa Yuking)
Citra Kirana bersama Rezky Aditya saat melakukan klarifikasi hasil PT Banten. (Sumber YouTube Ana Sofa Yuking)

BANTENRAYA.COM - Rezky Aditya akan melakukan tes DNA untuk memastikan suami Citra Kirana merupakan ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Naira Kaemita Sasmita atau bukan.

Namun jika hasil tes DNA menyatakan itu anak Rezky Aditya, Citra Kirana tak peduli dengan masa lalu suaminya tersebut, dan akan tetap menerima Rezky Aditya sebagai suaminya.

"Kalaupun nanti suami saya terbukti atau tidak menjadi ayah biologis dari ananda Naira, itu tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya. Saya, Insya Allah juga akan siap menerima takdir saya secara lapang dada," ujar Citra yang dikutip dari kanal YouTube Ana Sofa Yuking, Sabtu 28 Mei 2022.

Citra memastikan siap menerima Rezky Aditya dalam keadaan apapun, termasuk soal masa lalunya, dan berharap masalah yang terjadi segera selesai.

Baca Juga: 5 Gedung Pencakar Langit Tertinggi di Asia Tenggara Tahun 2022

"Saya menerima semua masa lalunya. Jadi bagi saya sekarang tidak perlu lagi mempertanyakan kenapa atas masa lalunya," tandasnya.

Sebelumnya, Humas PT Banten, Binsar Gultom membenarkan jika putusan banding gugatan Wenny Ariani melawan artis Rezky Aditya telah diputus oleh ketua majelis hakim Solahudin, dengan anggota Viktor Jagoto dan Immanuel Sembiring.

"Telah diputus 20 Mei 2022 oleh Majelis hakim, amar putusannya membatalkan putusan PN Tangerang," katanya saat dihubungi Bantenraya.com, Selasa 24 Mei 2022.

Baca Juga: Ternyata ini Alasan Eril Sulit Ditemukan Setelah Terseret Arus Sungai Aare, Swiss

Gultom menambahkan majelis hakim menolak hasil putusan Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, dan mengabulkan gugatan Wenny Ariani.

"Dalam perkaranya membatalkan putusan Pengadilan Negeri Tangerang. Menyatakan seorang anak perempuan yang lahir di Jakarta Maret 2013 sesuai akta kelahiran DKCS Jakarta Selatan adalah anak biologis dari tergugat atau terbanding (Rezky Aditya)," tambahnya. ***

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X