• Selasa, 16 Agustus 2022

Microphone QA Electronic, Desain Indonesia Kualitas Dunia

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:08 WIB
Admesh Kamaleng (Istimewa)
Admesh Kamaleng (Istimewa)

BANTENRAYA.COM - Microphone QA Electronic merupakan produk lokal Indonesia yang desainnya dari Indonesia. Meski demikian, microphone QA Electronic memiliki kualitas terbaik level dunia.

Isro Izzi selaku owner QA Electronic mengatakan, QA Electronic by RDW Professional merupakan produk lokal yang sudah banyak digunakan oleh para artis profesional Indonesia, salah satunya Andmesh Kamaleng.

Artis jebolan RisingStar Indonesial ini menjadikan QA Electronic sebagai alat profesional pribadi yang menemani dan menambah performance dalam setiap menyanyikan lagu-lagu andalannya.

Andmesh, misalkan, menggunakan microphone QA Electronic pada event Java Jazz Festival 2022. Andmesh tampil dengan microphone QA Electronic dengan tampilan design khusus menyesuaikan karakter pada event tersebut.

Baca Juga: Aulia Salsa Marpaung Ternyata Nama Samaran, Ini Nama Aslinya

“Saya merasa bangga dan bahagia dengan respons yang diterima untuk produk wireless microphone QAelectronics,"

Animo dan atensi terhadap produk QA Electronic yang sudah banyak digunakan tidak hanya artis lokal, melainkan juga banyak artis nasional dan internasional,” ujar Isro Izzi, Kamis, 26 Mei 2022.

Isro Izzi mengatakan, tidak banyak produk lokal Indonesia yang mampu bersaing dan bertahan dalam pasar domestik dan global. Namun itu tidak berlaku bagi QA Electronic yang banyak diterima oleh kalangan profesional.

“QA Electronic sudah banyak diterima pada pasar nasional dan kualitasnya sudah banyak yang mengakui dan membuktikannya,” kata Isro Izzi.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X