• Selasa, 16 Agustus 2022

Aksi Rara, Si Pawang Hujan Terawang Kondisi Terkini Eril yang Terseret Sungai Aaree Swiss Disorot Netizen

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:34 WIB
Aksi Rara Si Pawang Hujan Terawang Kondisi Terkini Eril yang Terseret Sungai Aaree Swiss Disorot Netizen (Ig @rara_cahayatarotindigo)
Aksi Rara Si Pawang Hujan Terawang Kondisi Terkini Eril yang Terseret Sungai Aaree Swiss Disorot Netizen (Ig @rara_cahayatarotindigo)


BANTENRAYA.COM - Aksi Rara Isti Wulandari si pawang hujan mengehebohkan sosial media setelah terawang kondisi Emmeril Khan Mumtadz atau Eril.

Nama Rara Isti Wulandari semakin terkenal setelah jadi pawang hujan di Sirkuit Mandalika.

Rara Isti Wulandari si pawang hujan menggunggah video terawangan anak Ridwan Kamil, dengan durasi 10:37 menit dalam akun @rara_cahayatarotindigo pada 27 Mei 2022.

Baca Juga: Reaksi Ridwan Kamil Saat Pertama Kali Tahu Sang Putra Eril Hilang Jadi Sorotan, Disebut Tetap Tegar

Video  yang berisi terawangan tentang kondisi Eril anak Ridwan Kamil yang terseret di Sungai Aaree, Swiss.

Isi video tersebut sangat mengejutkan netizen, karena disana Rara si Pawang Hujan terang-terangan menyebut Eril akan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Apakah mas Eril nantinya akan ditemukan? jawabanya iya, nantinya akan ditemukan," Ucapnya dikutip bantenraya.com dari akun instagram @rara_cahayatarotindigo.

Baca Juga: Link Nonton anime Spy x Family Episode 8 Sub Indo yang Aman Bukan di LK21, Telegram dan IndoXX1

"Apakah dalam kondisi masih hidup? sudah meninggal, karena di sini ada simbol Justin, dan di sini ada simbol duo, jadi kembali ke alam semesta yang lain," lanjutnya

"Mudah-mudahan ramalan Rara meleset, mudahan-mudahan. Tapi kita akan tanya lagi bagaimana sikon keluarga Pa Ridwan Kamil. Saat ditemukan mas Eril," Ujarnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X