• Jumat, 1 Juli 2022

KCM Jadi Ujung Tombak Pembangunan, Wajib Dukung Program Helldy Sanuji

- Jumat, 27 Mei 2022 | 19:35 WIB
KCM diminta terus dukung progran Helldy dan Sanuji, guna mensejahterakan masyarakat, Jumat 27 Mei 2022.  (Uri/BantenRaya.Com)
KCM diminta terus dukung progran Helldy dan Sanuji, guna mensejahterakan masyarakat, Jumat 27 Mei 2022. (Uri/BantenRaya.Com)

BANTENRAYA.COM - Kader Cilegon Mandiri atau KCM Kelurahan Taman Baru l ,Kecamatan Citangkil menjadi ujung tombak pembangunan di wilayah kelurahan.

Untuk itu, para kader diminta terus mendukung keberhasilan pembangunan yang tengah dilakukan Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta.

Sebab, keberhasilan tersebut juga membutuhkan peran serta dan partisipasi  masyarakat, terutama KCM.

Sekmat Citangkil Nanang Umar Nafis mengungkapkan, jika  KCM harus terus bersinergi dan mendukung program Walikota dan Wakil Walikota Cilegon. Hal tersebut dalam upaya mensejahterahkan masyarakat khususnya masyarakat Taman Baru.

Baca Juga: Ban Mobil Slip di Pantai di Anyer, Minta Tolong Pengelola Malah Dipatok Rp1 Juta

"Kader Cilegon Mandiri (KCM) harus bersinergi dengan pemerintah baik pemerintah Kelurahan, Kecamatan maupun Pemerintah Kota dan yang terpenting mendukung program Walikota dan Wakil Walikota dalam upaya mensejahtrakan masyarakat," katanya, Jum'at 27 Mei 2022.

Nanang menambahkan KCM memiliki peran sentral dalam pembangunan, baik itu kesehataan dan perekonomian butuh peran kader. Sebab, jika tidak maka tidak ada yang bergerak dibawahz baik itu kader PKK, Posyandu dan lainnya.

"Menjadi bagian penting kader adalah bagian dari yang mengkoordinasikan program dan masyarakat, memastikan jika program bisa tepat sasaran," imbuhnya.

Sementara itu Ketua KCM Kelurahan Taman Baru Halimah berjanji, akan terus mendukung program yang dilakukan. Hal itu juga mengingat peran dan fungsi kader menjadi kepanjangan tangan dinas dalam programz terumama kesehatan dan kesejahteraan kemandirian ekonomi.

Baca Juga: 300 Lebih Lampu PJU Bakal Dipasang di 43 Kelurahan

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X