• Sabtu, 2 Juli 2022

BPN Pandeglang Lantik Tim Satgas PTSL dari 36 Desa

- Jumat, 27 Mei 2022 | 18:18 WIB
Pelantikan Satgas PTSL tingkat desa di BPN Pandeglang, Jumat 27 Mei 2022 (Muhaemin/Bantenraya)
Pelantikan Satgas PTSL tingkat desa di BPN Pandeglang, Jumat 27 Mei 2022 (Muhaemin/Bantenraya)

BANTENRAYA.COM - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pandeglang menggelar Pelantikan (Satuan Tugas) Satgas Ajudikasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), Jumat 27 Mei 2022 di Aula Kantor BPN Pandeglang.

Proses Pelantikan Satgas PTSL dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pandeglang Suraji disaksikan oleh beberapa Camat di Wilayah Kabupaten Pandeglang.

Dalam kesempatan tersebut, Suraji mengatakan Satgas Ajudikasi PTSL saat ini yang dilantik berjumlah 36 desa dari 10 Kecamatan. "Pelantikan Satgas Ajudikasi PTSL harus segera dilakukan sebagai upaya proses percepatan pendaftaran, karena tahun 2022 Kabupaten Pandeglang ditarget 20 ribu sertifikat, " ucap Suraji.

Baca Juga: Tanpa Pengawalan, Pj Gubernur Sidak Harpitnas ke OPD di Pemprov Banten, Hasilnya.....

Menurut Suraji, dari 20 ribu target yang ditentukan, ada 36 desa dari 10 Kecamatan yang kita berikan PTSL, "terang Suraji.

Ia menekankan kepada tim Satgas Ajudikasi PTSL yang baru saja dilantik untuk bekerja keras dalam melaksanakan tugas dan kewajibanya, agar target yang ditentukan bisa terwujud dengan baik, "tuturnya.

"Kami optimis target 20 ribu ini bisa tercapai pada batas akhir dibulan oktober, oleh sebab itu kerja keras tim satgas dan dukungan masyarakat sangat menentukan, guna mencapai target yang telah ditentukan, "pungkasnya. ***

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Pandemi, Omzet Warteg Masih Belum Stabil

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:04 WIB
X