• Sabtu, 2 Juli 2022

2025, RS Mata Achmad Wardi Targetkan Jadi Rumah Sakit Rujukan Penyakit Mata di Banten

- Jumat, 27 Mei 2022 | 17:40 WIB
RS Mata Achmad Wardi targetkan diri menjadi rumah sakit rujukan penyakit mata di Provinsi Banten agar semakin banyak yang mendapatkan manfaat dari rumah sakit ini. (Dokumentasi RS Mata Achmad Wardi)
RS Mata Achmad Wardi targetkan diri menjadi rumah sakit rujukan penyakit mata di Provinsi Banten agar semakin banyak yang mendapatkan manfaat dari rumah sakit ini. (Dokumentasi RS Mata Achmad Wardi)

BANTENRAYA.COM - Rumah Sakit atau RS Mata Achmad Wardi yang berlokasi di Kota Serang, Banten, menargetkan menjadi rumah sakit rujukan penyakit mata se-Provinsi Banten.

Cita-cita ini sejalan dengan keinginan agar RS Mata Achmad Wardi dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang lebih luas lagi.

Dirut RS Mata Achmad Wardi BWI DD Moh Badrus Sholeh menjelaskan, selama ini RS Mata Achmad Wardi turut serta mengambil andil dalam menyediakan pelayanan kesehatan mata.

Baca Juga: Lirik Lagu Dirimu Satu dari Rizky Febian, Soundtrack Series My Lecturer My Husband Season 2

Tentunya pelayanan yang berkualitas untuk seluruh masyarakat, khususnya wilayah Banten dan sekitarnya.

Untuk menambah kebermanfaatan yang luas, Rumah Sakit Mata Wakaf berikhtiar untuk menjadi rumah sakit rujukan penyakit mata se-Provinsi Banten di tahun 2025.

“Harapannya akan semakin banyak masyarakat merasakan manfaat dari rumah sakit wakaf ini sehingga dapat membantu mengurangi prevalensi kebutaan di Indonesia,” ujar Sholeh, Jumat, 27 Mei 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Ribuan Hati dari Rizky Febian, Soundtrack Series My Lecturer My Husband Season 2

RS Mata Achmad Wardi merupakan Rumah Sakit Khusus Mata dari Program Dompet Dhuafa dan Badan Wakaf Indonesia.

RS Mata Achmad Wardi yang diresmikan tahun 2018 itu beroperasi di wilayah Serang, Provinsi Banten, yang khusus memberikan pelayanan kesehatan mata.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Pandemi, Omzet Warteg Masih Belum Stabil

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:04 WIB
X