• Rabu, 29 Juni 2022

Artis hingga Penulis Doakan Keselamatan Eril, Anak Ridwan Kamil yang Dikabarkan Hilang di Sungai Aare di Swiss

- Jumat, 27 Mei 2022 | 16:04 WIB
Artis dan penulis semua doakan keselamatan Erli, anak Ridwan Kamil, yang dikabarkan hilang di sungai di Swiss ketika berenang di sana, Kamis waktu setempat. (Instagram @emmerilkhan)
Artis dan penulis semua doakan keselamatan Erli, anak Ridwan Kamil, yang dikabarkan hilang di sungai di Swiss ketika berenang di sana, Kamis waktu setempat. (Instagram @emmerilkhan)

BANTENRAYA.COM – Sejumlah artis hingga penulis mendoakan keselamatan Emmeril Khan Mumtadz alias Erli, anak Ridwan Kamil yang dikabarkan hilang di sungai Aare di Swiss.

Diketahui, Eril anak Ridwan Kamil berenang di sungai Aare di Swiss pada Kamis 26 Mei 2022 waktu Swiss bersama temannya namun kemudian terbawa arus.

Sampai akhirnya, Eril anak Ridwan Kamil yang akan melanjutkan studi S2 di sana hilang dan sampai saat ini belum ditemukan oleh pemerintahan di Swiss.

Baca Juga: Lirik Lagu Ribuan Hati dari Rizky Febian, Soundtrack Series My Lecturer My Husband Season 2

Doa dan harapan itu disampaikan sejumlah artis dan penulis di Instagram Ridwan Kamil dalam postingan terakhirnya.

Sejumlah artis yang mendoakan itu di antaranya adalah Melani Subono dan Denada.

"Doa saya bersamamu kang Emil. I'm praying strongly. Semoga cepat mendapat kabar. Tuhan menjaga dan menguatkan," tulis Melani Subono.

Baca Juga: Contoh Susunan Acara Hari Lahir Pancasila 2022 Cocok Sebagai Referensi untuk Kegiaran di SMP dan SMA

Penyanyi Denada juga mendoakan keselamatan anak sulung Ridwan Kamil tersebut.

“Doa kami sekeluarga untuk Kang Emil dan keluarga. Bismillah, semoga segera mendapatkan kabar baik seperti yang diharapkan. Amin ya robbal alamin,” tulis Denada.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X