• Sabtu, 25 Juni 2022

Libur Hari Kenaikan Isa Almasih, Wisata Pantai di Pandeglang Dipadati Pengunjung

- Kamis, 26 Mei 2022 | 22:11 WIB
Sejumlah warga memanfaatkan libur hari raya Kenaikan Isa Almasih untuk berlibur di Pantai Carita, Kabupaten Pandeglang, Kamis 26 Mei 2022. (Yanadi)
Sejumlah warga memanfaatkan libur hari raya Kenaikan Isa Almasih untuk berlibur di Pantai Carita, Kabupaten Pandeglang, Kamis 26 Mei 2022. (Yanadi)

 

 

BANTENRAYA.COM - Sejumlah warga memanfaatkan libur hari raya Kenaikan Isa Almasih untuk berlibur di Pantai Carita, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Kamis 26 Mei 2022.

Para pengunjung mengisi liburan bersama keluarganya.

"Lumayan libur sehari juga bisa liburan sama anak istri. Kebetulan pas lebaran kemarin saya gak sempat liburan, posisinya saat itu di jalanan juga macet," kata Amin, warga Pandeglang, kepada Bantenraya.com.

Baca Juga: Hujan Banjir, Warga Pasir Binglu Picung Pandeglang Tewas Diduga Tersengat Listrik

Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang Winarno membenarkan, berdasarkan laporan banyak wisatawan berlibur di hari raya Kenaikan Isa Almasih.

"Informasinya libur hari ini (kemarin-red) wisata pantai dan kolam renang ada peningkatan pengunjung," ujarnya.

Dijelaskannya, selama libur tahun 2022, seperti lebaran Idul Fitri mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan lebaran tahun-tahun sebelumnya pada saat pandemi covid-19.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pocong Mumun Kembali Hadir di Bioskop

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:27 WIB
X