• Sabtu, 25 Juni 2022

STKIP Situs Banten Dukung Muncul Rizki Baru, Pelatih Minta Sarana untuk Latihan

- Kamis, 26 Mei 2022 | 19:48 WIB
Rizki Juniansyah (tengah) disambut Ketua yayasan STKIP Situs Banten usai meraih medali perak kelas 81 kg dan pulang dari SEA Games Vietnam (hendra banten raya.com)
Rizki Juniansyah (tengah) disambut Ketua yayasan STKIP Situs Banten usai meraih medali perak kelas 81 kg dan pulang dari SEA Games Vietnam (hendra banten raya.com)

BANTEN RAYA.COM – STKIP Situs Banten menggelar acara penyambutan terhadap atlet angkat besi Banten Rizki Juniansyah yang berhasil meraih medali perak SEA Games Vietnam kelas 81 kilogram. Diharapkan prestasi yang diraih Rizki  ini bisa memacu mahasiswa lainnya untuk  berprestasi.

Dalam kesempatan ini STKIP Situs Banten juga mendukung program dari Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia(Pabsi) Banten untuk mencetak bibit atlet muda berprestasi seperti Rizki.

Ketua Yayasan STKIP Situs Banten Herli Salim dalam sambutannya mengatakan, dirinya bangga sebab mempunyai atlet skala internasional di cabang angkat besi. Diharapkan Rizki bisa menjadi contoh maupun inspirasi bagi mahasiswa maupun atlet lainnya untuk terus berprestasi di bidangnya masing-masing.

“Kami lakukan penyambutan ini karena Rizki pahlawan Indonesia dan prestasinya tidak diragukan lagi. Tidak mudah menjadi seorang berprestasi di tingkat dunia. Kami mengapresiasi Rizki dengan menggelar penyambutan serta bea siswa dan lainnya,” katanya.

Baca Juga: Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten Tata Organisasi dengan Satukan Jurus

Dalam kesempatan ini pihaknya juga mendukung upaya untuk mencetak atlet angkat besi untuk menjadi penerus Rizki nantinya. Diharapkan prestasi Rizki ini bisa diikuti oleh juniornya kelak.

“Regenerasi memang perlu agar prestasi atlet bisa terus berkembang,” ujar dia.

Sementara itu Rizki Juniansyah berterimakasih atas penyambutan kepulangan dirinya dari SEA Games Vietnam usai meraih perak di kelas 81 kg.

“Terimakasih atas doa dan suportnya selama ini. Saya sebentar lagi juga akan terbang lagi ke Uzbekkistan untuk mengikuti kejuaraan dunia. Saya mohon doanya agar bisa kembali berprestasi mengharumkan nama Indonesia,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pocong Mumun Kembali Hadir di Bioskop

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:27 WIB
X